Rabu, 26 Oktober 2016

KISI - KISI JBAR MGB SM 0078 JUNI 2016


MENUJU BERDIRINYA UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
TOWARDS THE ESTABLISHMENT OF MU (MANDAILING UNIVERSITY)

KISI-KISI KONTEN JURNAL ILMIAH UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
TABLE OF SPECIFICATIONS OF THE SCIENTIFIC JOURNAL OF MU (MANDAILING UNIVERSITY)

JBAR MGB SM
(JURNAL BULANAN ANALISIS RISET MIKRON GEN BIOLOGIS SEPANJANG MASA)
THE MONTHLY JOURNAL OF RESEARCH ANALYSIS OF BIOLOGIC GEN MICRON OF ALL TIME


Juni 2016

 
Arahan Pendiri & Ketum (Ketua Umum) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution
 

Materi KUM S3 MET (Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa Electronic Teleconference), pertapakan KPG (Kantor Pusat Global) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Banggua, Desa Roburan Lombang, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara - Indonesia.

 

17 Januari 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCAktor (Bakal Calon Aktor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1416/Desember/2127.

 

24 Januari 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CAktor (Calon Aktor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1416/Desember/2127.

 

31 Januari 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Aktor, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1416/Desember/2127.

 

07 Februari 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCAgen (Bakal Calon Agendaris), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1417/Januari/2128.

 

14 Februari 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CAgen (Calon Agendaris), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1417/Januari/2128.

 

21 Februari 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Agendaris, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1417/Januari/2128.

 

28 Februari 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCProg (Bakal Calon Programmer), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1417/Januari/2128.

 

06 Maret 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CProg (Calon Programmer), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1418/Februari/2128.

 

13 Maret 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Programmer, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1418/Februari/2128.

 

20 Maret 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPeren (Bakal Calon Perencana) (Planner), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1418/Februari/2128.

 

27 Maret 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPeren (Calon Perencana) (Planner), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1418/Februari/2128.

 

03 April 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Perencana (Planner), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1419/Maret/2128.

 

10 April 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPembuk (Bakal Calon Pembukti), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1419/Maret/2128.

 

17 April 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPembuk (Calon Pembukti), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1419/Maret/2128.

 

24 April 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pembukti, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1419/Maret/2128.

 

01 Mei 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPenguk (Bakal Calon Pengukur), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1420/April/2128.

 

08 Mei 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPenguk (Calon Pengukur), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1420/April/2128.

 

15 Mei 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pengukur, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1420/April/2128.

 

22 Mei 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPendug (Bakal Calon Penduga) (Hyphotetor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1420/April/2128.

 

29 Mei 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPendug (Calon Penduga) (Hyphotetor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1420/April/2128.

 

05 Juni 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penduga (Hyphotetor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1421/Mei/2128.

 

12 Juni 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPenguj (Bakal Calon Penguji) (Testor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1421/Mei/2128.

 

19 Juni 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPenguj (Calon Penguji) (Testor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1421/Mei/2128.

 

26 Juni 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penguji (Testor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1421/Mei/2128.

 

03 Juli 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPenak (Bakal Calon Penaksir), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1422/Juni/2128.

 

10 Juli 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPenak (Calon Penaksir), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1422/Juni/2128.

 

17 Juli 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penaksir, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1422/Juni/2128.

 

24 Juli 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCEv (Bakal Calon Evaluator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1422/Juni/2128.

 

31 Juli 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CEv (Calon Evaluator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1422/Juni/2128.

 

07 Agustus 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Evaluator, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1423/Juli/2128.

 

14 Agustus 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCNot (Bakal Calon Notulen), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1423/Juli/2128.

 

21 Agustus 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CNot (Calon Notulen), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1423/Juli/2128.

 

28 Agustus 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Notulen, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1423/Juli/2128.

 

04 September 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCRep (Bakal Calon Reporter), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1424/Agustus/2128.

 

11 September 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CRep (Calon Reporter), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1424/Agustus/2128.

 

18 September 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Reporter, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1424/Agustus/2128.

 

25 September 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPenghit (Bakal Calon Penghitung)

(Calculator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1424/Agustus/2128.

 

02 Oktober 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPenghit (Calon Penghitung) (Calculator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1425/September/2128.

 

09 Oktober 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghitung (Calculator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1425/September/2128.

 

16 Oktober 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCSur (Bakal Calon Surveyor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1425/September/2128.

 

23 Oktober 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CSur (Calon Surveyor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1425/September/2128.

 

30 Oktober 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Surveyor, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1425/September/2128.

 

06 Nopember 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPer (Bakal Calon Perintis) (Pioneer), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1426/Oktober/2128.

 

13 Nopember 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPer (Calon Perintis) (Pioneer), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1426/Oktober/2128.

 

20 Nopember 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Perintis (Pioneer), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1426/Oktober/2128.

 

27 Nopember 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCAn (Bakal Calon Analis), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1426/Oktober/2128.

 

04 Desember 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CAn (Calon Analis), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1427/Nopember/2128.

 

11 Desember 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi Analis, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1427/Nopember/2128.

 

18 Desember 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCFor (Bakal Calon Formator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1427/Nopember/2128.

 

25 Desember 2128 materi Kuliah Umum "Eksistensi CFor (Calon Formator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1427/Nopember/2128.

 

01 Januari 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Formator, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1428/Desember/2128.

 

08 Januari 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPem (Bakal Calon Pemikir) (Thinker), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1428/Desember/2128.

 

15 Januari 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPem (Calon Pemikir) (Thinker), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1428/Desember/2128.

 

22 Januari 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pemikir (Thinker), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1428/Desember/2128.

 

29 Januari 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPel (Bakal Calon Pelengkap) (Completor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1428/Desember/2128.

 

05 Februari 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPel (Calon Pelengkap) (Completor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1429/Januari/2129.

 

12 Februari 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pelengkap (Completor), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1429/Januari/2129.

 

19 Februari 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCKor (Bakal Calon Koordinator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1429/Januari/2129.

 

26 Februari 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi CKor (Calon Koordinator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1429/Januari/2129.

 

05 Maret 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1430/Februari/2129.

 

12 Maret 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPeng (Bakal Calon Pengarah) (Steerer), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1430/Februari/2129.

 

19 Maret 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPeng (Calon Pengarah) (Steerer), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1430/Februari/2129.

 

26 Maret 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pengarah (Steerer), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1430/Februari/2129.

 

02 April 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCSuka (Bakal Calon Sukarelawan), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1431/Maret/2129.

 

09 April 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi CSuka (Calon Sukarelawan), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1431/Maret/2129.

 

16 April 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sukarelawan, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1431/Maret/2129.

 

23 April 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCO (Bakal Calon Operator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1431/Maret/2129.

 

30 April 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi CO (Calon Operator), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1431/Maret/2129.

 

07 Mei 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Operator, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1432/April/2129.

 

14 Mei 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCS (Bakal Calon Simpatisan), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1432/April/2129.

 

21 Mei 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi CS (Calon Simpatisan), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1432/April/2129.

 

28 Mei 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Simpatisan, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1432/April/2129.

 

04 Juni 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCK (Bakal Calon Kader), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1433/Mei/2129.

 

11 Juni 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi CK (Calon Kader), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1433/Mei/2129.

 

18 Juni 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kader, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1433/Mei/2129.

 

25 Juni 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCA (Bakal Calon Anggota), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1433/Mei/2129.

 

02 Juli 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi CA (Calon Anggota), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1434/Juni/2129.

 

09 Juli 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota, Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1434/Juni/2129.

 

16 Juli 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCP (Bakal Calon Pengurus), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1434/Juni/2129.

 

23 Juli 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi CP (Calon Pengurus), Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1434/Juni/2129.

30 Juli 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pengurus Yunior / Fungsional MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1434/Juni/2129.





06 Agustus 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Luar Biasa, maksimal 40 (empat puluh) orang MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1435/Juli/2129.


 

13 Agustus 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Kehormatan, maksimal 30 (tiga puluh) orang MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1435/Juli/2129.

 

20 Agustus 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Istimewa, maksimal 20 (dua puluh) orang MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1435/Juli/2129.

 

27 Agustus 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Depertemen Puskatis (Pusat Kajian Strategis) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1435/Juli/2129.

 

03 September 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Depertemen Puskatis (Pusat Kajian Strategis) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1436/Agustus/2129.

 

10 September 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Depertemen Puskatis (Pusat Kajian Strategis) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1436/Agustus/2129.

 

17 September 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Kepala MTs SHJ (Kepala Madrasah Tsanawiyah Sri harapan Jaya), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya)MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1436/Agustus/2129.

 

24 September 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Kepala Bidang Pengadaan Lahan, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1436/Agustus/2129.

 

01 Oktober 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1437/September/2129.

 

08 Oktober 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Syariah, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1437/September/2129.

 

15 Oktober 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Adab, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1437/September/2129.

 

22 Oktober 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Ushuluddin, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1437/September/2129.

 

29 Oktober 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Tarbiyah, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1437/September/2129.

 

05 Nopember 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Sospol (Sosial Politik), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1438/Oktober/2129.

 

12 Nopember 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1438/Oktober/2129.

 

19 Nopember 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Hukum, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1438/Oktober/2129.

 

26 Nopember 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Pertanian, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1438/Oktober/2129.

 

03 Desember 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Kedokteran, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1439/Nopember/2129.

 

10 Desember 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1439/Nopember/2129.

 

17 Desember 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

 Teknik Sipil dan Lingkungan (FTSL), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1439/Nopember/2129.

 

24 Desember 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Teknologi Industri (FTI), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1439/Nopember/2129.

 

31 Desember 2129 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Teknik Mesin dan  Dirgantara, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1439/Nopember/2129.

 

07 Januari 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Seni Rupa dan Desain (FSRD), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1440/Desember/2129.

 

14 Januari 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1440/Desember/2129.

 

21 Januari 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1440/Desember/2129.

 

28 Januari 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Kepala Bidang Statuta, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1440/Desember/2129.

 

04 Februari 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Rektor Universitas Mandailing, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1441/Januari/2130.

 

11 Februari 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris           Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1441/Januari/2130.

 

18 Februari 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1441/Januari/2130.

 

25 Februari 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Departemen Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1441/Januari/2130.

 

04 Maret 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Peternakan Sapi, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1442/Februari/2130.

 

11 Maret 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Peternakan Sapi, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1442/Februari/2130.

 

18 Maret 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Peternakan Kerbau, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1442/Februari/2130.

 

25 Maret 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Peternakan Kerbau, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1442/Februari/2130.

 

01 April 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Peternakan Kambing, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1443/Maret/2130.

 

08 April 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Peternakan Kambing, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1443/Maret/2130.

15 April 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Peternakan Ayam Kampung, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1443/Maret/2130.





22 April 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Peternakan Ayam Kampung, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1443/Maret/2130.

 

29 April 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Peternakan Itik, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1443/Maret/2130.

 

06 Mei 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Peternakan Itik, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1444/April/2130.

 

13 Mei 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1444/April/2130.

 

20 Mei 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1444/April/2130.

 

27 Mei 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Laut Dalam, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1444/April/2130.

 

03 Juni 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Laut Dalam, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1445/Mei/2130.

 

10 Juni 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Laut Dangkal, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1445/Mei/2130.

 

17 Juni 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Laut Dangkal, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1445/Mei/2130.

 

24 Juni 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Tambak Air Laut, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1445/Mei/2130.

 

01 Juli 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Tambak Air Tawar, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1446/Juni/2130.

 

08 Juli 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Tambak Air Tawar, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1446/Juni/2130.

 

15 Juli 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Danau, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1446/Juni/2130.

 

22 Juli 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Danau, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1446/Juni/2130.

 

29 Juli 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan DAS (Daerah Aliran Sungai), Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1446/Juni/2130.

 

05 Agustus 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan DAS (Daerah Aliran Sungai), Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1447/Juli/2130.

 

12 Agustus 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Kolam, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1447/Juli/2130.

 

19 Agustus 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Kolam, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1447/Juli/2130.

 

26 Agustus 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1447/Juli/2130.

 

02 September 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1448/Agustus/2130.

 

09 September 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Unit KPP (Kesatuan Pengelolaan Perkebunan), Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1448/Agustus/2130.

 

16 September 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Unit KPP (Kesatuan Pengelolaan Perkebunan), Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1448/Agustus/2130.

 

23 September 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Kulit Manis, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1448/Agustus/2130.

 

30 September 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Kulit Manis, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1448/Agustus/2130.

 

07 Oktober 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Coklat, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1449/September/2130.

 

14 Oktober 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Coklat, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1449/September/2130.

 

21 Oktober 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Kopi, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1449/September/2130.

 

28 Oktober 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Kopi, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1449/September/2130.

 

04 Nopember 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Karet, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1450/Oktober/2130.

 

11 Nopember 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1450/Oktober/2130.

 

18 Nopember 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1450/Oktober/2130.

 

25 Nopember 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Kacang Tanah, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1450/Oktober/2130.

 

02 Desember 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Kacang Tanah, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1451/Nopember/2130.

 

09 Desember 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Jagung, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1451/Nopember/2130.

 

16 Desember 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Jagung, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1451/Nopember/2130.

 

23 Desember 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Cabai, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1451/Nopember/2130.

 

30 Desember 2130 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Cabai, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1451/Nopember/2130.

 

06 Januari 2131 materi Kuliah Umum "Kepala Seksi Tanaman Padi, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1452/Desember/2130.

 

13 Januari 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Padi, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1452/Desember/2130.

 

20 Januari 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1452/Desember/2130.

 

27 Januari 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1452/Desember/2130.

 

03 Februari 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1453/Januari/2131.

 

10 Februari 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1453/Januari/2131.

 

17 Februari 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1453/Januari/2131.

 

24 Februari 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Extra Kurikuler

Kepramukaan / Kepanduan /

Scout Movement, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1453/Januari/2131.

 

03 Maret 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Extra Kurikuler Kepramukaan / Kepanduan / Scout Movement, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1454/Februari/2131.

 

10 Maret 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Sarjana S-1 (Strata-1), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1454/Februari/2131.

 

17 Maret 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Sarjana S-1 (Strata-1), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1454/Februari/2131.

 

24 Maret 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Masteral S-2 (Strata-2), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1454/Februari/2131.

 

31 Maret 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Masteral S-2 (Strata-2), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1454/Februari/2131.

07 April 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Doktoral S-3 (Strata-3), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1455/Maret/2131.
 

 
14 April 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Doktoral S-3 (Strata-3), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1455/Maret/2131.
 
21 April 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Promotor Guru Besar (Professor), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1455/Maret/2131.
 
28 April 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Promotor Guru Besar (Professor), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1455/Maret/2131.
 
05 Mei 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1456/April/2131.
 
12 Mei 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1456/April/2131.
 
19 Mei 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan SLTA
(Sekolah Lanjutan Tingkat Atas), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1456/April/2131.
 
26 Mei 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1456/April/2131.
 
02 Juni 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1457/Mei/2131.
 
09 Juni 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1457/Mei/2131.
 
16 Juni 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan SD (Sekolah Dasar), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1457/Mei/2131.
 
23 Juni 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan SD (Sekolah Dasar), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1457/Mei/2131.
 
30 Juni 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan TK (Taman Kanak Kanak), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1457/Mei/2131.
 
07 Juli 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan TB (Taman Bermain), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1458/Juni/2131.
 
14 Juli 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1458/Juni/2131.
 
21 Juli 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pelatihan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1458/Juni/2131.
 
28 Juli 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Biologi, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1458/Juni/2131.
 
04 Agustus 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Kimia, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1459/Juli/2131.
 
11 Agustus 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Fisika, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1459/Juli/2131.
 
18 Agustus 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Matematika, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1459/Juli/2131.
 
25 Agustus 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Bahasa Inggiris, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1459/Juli/2131.
 
01 September 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1460/Agustus/2131.
 
08 September 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1460/Agustus/2131.
 
15 September 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1460/Agustus/2131.
 
22 September 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen Pengajian YMR (Yayasan Mandailing Raya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1460/Agustus/2131.
 
29 September 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen Pengajian YMR (Yayasan Mandailing Raya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1460/Agustus/2131.
 
06 Oktober 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen Pengajian YMR (Yayasan Mandailing Raya) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1461/September/2131.
 
13 Oktober 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa, MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1461/September/2131.
 
20 Oktober 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa, MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1461/September/2131.
 
27 Oktober 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa, MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1461/September/2131.
 
03 Nopember 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Pemain Kesebelasan, Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1462/Oktober/2131.
 
10 Nopember 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Direktur Operasional, Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1462/Oktober/2131.
 
17 Nopember 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Direktur Teknik, Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1462/Oktober/2131.
 
24 Nopember 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Menejer, Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1462/Oktober/2131.
 
01 Desember 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1463/Nopember/2131.
 
08 Desember 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1463/Nopember/2131.
 
15 Desember 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1463/Nopember/2131.
 
22 Desember 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Kebidanan, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1463/Nopember/2131.
 
29 Desember 2131 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Kebidanan, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1463/Nopember/2131.
 
05 Januari 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Konseling Gizi, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1464/Desember/2131.
 
12 Januari 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Konseling Gizi, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1464/Desember/2131.
 
19 Januari 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Kesehatan Anak, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1464/Desember/2131.
 
26 Januari 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Kesehatan Anak, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1464/Desember/2131.
 
02 Februari 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Kesmas (Kesehatan
 Masyarakat), Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1465/Januari/2132.

09 Februari 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Kesmas (Kesehatan

 Masyarakat), Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1465/Januari/2132.

 

16 Februari 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1465/Januari/2132.

 

23 Februari 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1465/Januari/2132.

 

01 Maret 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1466/Februari/2132.

 

08 Maret 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen - Departemen MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1466/Februari/2132.

 

15 Maret 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Web GIS (Geographic Information System), Sistem Informasi Geografis (SIG), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1466/Februari/2132.

 

22 Maret 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Web GIS (Geographic Information System), Sistem Informasi Geografis (SIG), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1466/Februari/2132.

 

29 Maret 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Web GIS (Geographic Information System), Sistem Informasi Geografis (SIG), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1466/Februari/2132.

 

05 April 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Web GIS (Geographic Information System), Sistem Informasi Geografis (SIG), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1467/Maret/2132.

 

12 April 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Analisis Produksi Gas Alam, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1467/Maret/2132.

 

19 April 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Analisis Produksi Gas Alam, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1467/Maret/2132.

 

26 April 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Analisis Produksi Gas Alam, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1467/Maret/2132.

 

03 Mei 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Analisis Produksi Gas Alam, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1468/April/2132.

 

10 Mei 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Analisis Produksi Minyak Bensin, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1468/April/2132.

 

17 Mei 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Analisis Produksi Minyak Bensin, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1468/April/2132.

 

24 Mei 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Analisis Produksi Minyak Bensin, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1468/April/2132.

 

31 Mei 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Analisis Produksi Minyak Bensin, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1468/April/2132.

 

07 Juni 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Analisis Produksi Minyak Solar, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1469/Mei/2132.

 

14 Juni 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Analisis Produksi Minyak Solar, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1469/Mei/2132.

 

21 Juni 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Analisis Produksi Minyak Solar, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1469/Mei/2132.

 

28 Juni 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Analisis Produksi Minyak Solar, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1469/Mei/2132.

 

05 Juli 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Analisis Produksi Minyak Mentah, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1470/Juni/2132.

 

12 Juli 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Analisis Produksi Minyak Mentah, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1470/Juni/2132.

 

19 Juli 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Analisis Produksi Minyak Mentah, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1470/Juni/2132.

 

26 Juli 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Analisis Produksi Minyak Mentah, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1470/Juni/2132.

 

02 Agustus 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1471/Juli/2132.

 

09 Agustus 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1471/Juli/2132.

 

16 Agustus 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1471/Juli/2132.

 

23 Agustus 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1471/Juli/2132.

 

30 Agustus 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Hubungan Keuangan Perbankan, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1471/Juli/2132.

 

06 September 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Hubungan Keuangan Perbankan, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1472/Agustus/2132.

 

13 September 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Hubungan Keuangan Perbankan, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1472/Agustus/2132.

 

20 September 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Hubungan Keuangan Perbankan, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1472/Agustus/2132.

 

27 September 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Hubungan Keuangan BUMN dan BUMS, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1472/Agustus/2132.

 

04 Oktober 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Hubungan Keuangan BUMN dan BUMS, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1473/September/2132.

 

11 Oktober 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Hubungan Keuangan BUMN dan BUMS, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1473/September/2132.

 

18 Oktober 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Hubungan Keuangan BUMN dan BUMS, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1473/September/2132.

 

25 Oktober 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Keuangan Non Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1473/September/2132.

 

01 Nopember 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Keuangan Non Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1474/Oktober/2132.

 

08 Nopember 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Keuangan Non Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1474/Oktober/2132.

 

15 Nopember 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Keuangan Non Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1474/Oktober/2132.

 

22 Nopember 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Keuangan Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1474/Oktober/2132.

 

29 Nopember 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Keuangan Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1474/Oktober/2132.

06 Desember 2132 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Keuangan Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1475/Nopember/2132.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar