Rabu, 26 Oktober 2016

KISI - KISI JBAR MGB SM 0078 JUNI 2016-5

https://www.youtube.com/c/agussalimnasutionmandailing?sub_confirmation=1
MENUJU BERDIRINYA UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
TOWARDS THE ESTABLISHMENT OF MU (MANDAILING UNIVERSITY)
KISI-KISI KONTEN JURNAL ILMIAH UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
TABLE OF SPECIFICATIONS OF THE SCIENTIFIC JOURNAL OF MU (MANDAILING UNIVERSITY)
JBAR MGB SM
(JURNAL BULANAN ANALISIS RISET MIKRON GEN BIOLOGIS SEPANJANG MASA)
THE MONTHLY JOURNAL OF RESEARCH ANALYSIS OF BIOLOGIC GEN MICRON OF ALL TIME

Juni 2016
 
Arahan Pendiri & Ketum (Ketua Umum) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya,
Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution
 
 

30 September 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pembinaan Pengabadian Anggota Tim 9, Divisi Pembinaan Anggota MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1652/Agustus/2147.

 

07 Oktober 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro-Biro, Divisi Pembinaan Anggota MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1653/September/2147.
 
14 Oktober 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Divisi Pembinaan Anggota MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1653/September/2147.
 
21 Oktober 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Divisi Pembinaan Anggota MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1653/September/2147.
 
28 Oktober 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Divisi Pembinaan Anggota MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1653/September/2147.
 
04 Nopember 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Tim Pencari Fakta, Lembaga Ad Hoc, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1654/Oktober/2147.
 
11 Nopember 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Badan Legislasi, Lembaga Ad Hoc, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1654/Oktober/2147.
 
18 Nopember 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Lembaga Ad Hoc, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1654/Oktober/2147.
 
25 Nopember 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Perdagangan, Biro Hukum Islam, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1654/Oktober/2147.
 
02 Desember 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pernikahan, Biro Hukum Islam, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1655/Nopember/2147.
 
09 Desember 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Syari'ah, Biro Hukum Islam, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1655/Nopember/2147.
 
16 Desember 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro-Politbiro, Biro Hukum Islam, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1655/Nopember/2147.
 
23 Desember 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hukum Islam, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1655/Nopember/2147.
 
30 Desember 2147 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hukum Islam, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1655/Nopember/2147.
 
06 Januari 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hukum Islam, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1656/Desember/2147.
 
13 Januari 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hukum Islam, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1656/Desember/2147.
 
20 Januari 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hukum Internasional, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1656/Desember/2147.
 
27 Januari 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hukum Internasional, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1656/Desember/2147.
 
03 Februari 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hukum Internasional, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1657/Januari/2148.
 
10 Februari 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hukum Internasional, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1657/Januari/2148.
 
17 Februari 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hukum Pidana Kriminal, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1657/Januari/2148.
 
24 Februari 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hukum Pidana Kriminal, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1657/Januari/2148.
 
02 Maret 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hukum Pidana Kriminal, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1658/Februari/2148.
 
09 Maret 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hukum Pidana Kriminal, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1658/Februari/2148.
 
16 Maret 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hukum Pidana Korupsi, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1658/Februari/2148.
 
23 Maret 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hukum Pidana Korupsi, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1658/Februari/2148.
 
30 Maret 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hukum Pidana Korupsi, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1658/Februari/2148.
 
06 April 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hukum Pidana Korupsi, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1659/Maret/2148.
 
13 April 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hukum Pidana Korupsi, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1659/Maret/2148.
 
20 April 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hukum Pidana Korupsi, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1659/Maret/2148.
 
27 April 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hukum Pidana Korupsi, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1659/Maret/2148.
 
04 Mei 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hukum Perdata, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1660/April/2148.
 
11 Mei 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hukum Perdata, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1660/April/2148.
 
18 Mei 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hukum Perdata, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1660/April/2148.
 
25 Mei 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hukum Perdata, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1660/April/2148.
 
01 Juni 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro-Biro, Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1661/Mei/2148.
 
08 Juni 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1661/Mei/2148.
 
15 Juni 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1661/Mei/2148.
 
22 Juni 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1661/Mei/2148.
 
29 Juni 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Komisi Pengkaderan MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1661/Mei/2148.
 
06 Juli 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Rukun Warga di Desa Roburan Lombang, Koordinator Rukun Warga di Desa Roburan Lombang, Koordinator Desa Roburan Lombang, Koordinator Kecamatan Panyabungan Selatan, Koordinator Kabupaten Mandailing Natal, Koordinator Provinsi Sumatera Utara MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di Provinsi Sumatera Utara yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1662/Juni/2148.
 
13 Juli 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Rukun Warga, Koordinator Rukun Warga, Koordinator Desa/Kelurahan, Koordinator Kecamatan, Koordinator Kabupaten/Kota, Koordinator Provinsi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1662/Juni/2148.
 
20 Juli 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Rukun Warga di Desa Roburan Lombang, Koordinator Desa Roburan Lombang, Koordinator Kecamatan Panyabungan Selatan, Koordinator Kabupaten Mandailing Natal, Koordinator Provinsi Sumatera Utara MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di Provinsi Sumatera Utara yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1662/Juni/2148.
 
27 Juli 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Rukun Warga, Koordinator Desa/Kelurahan, Koordinator Kecamatan, Koordinator Kabupaten/Kota, Koordinator Provinsi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1662/Juni/2148.
 
03 Agustus 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Desa Roburan Lombang, Koordinator Kecamatan Panyabungan Selatan, Koordinator Kabupaten Mandailing Natal, Koordinator Provinsi Sumatera Utara MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di Provinsi Sumatera Utara yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1663/Juli/2148.
 
10 Agustus 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Desa/Kelurahan, Koordinator Kecamatan, Koordinator Kabupaten/Kota, Koordinator Provinsi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1663/Juli/2148.
 
17 Agustus 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Kecamatan Panyabungan Selatan, Koordinator Kabupaten Mandailing Natal, Koordinator Provinsi Sumatera Utara MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di  Provinsi Sumatera Utara yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1663/Juli/2148.
 
24 Agustus 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Kecamatan, Koordinator Kabupaten/Kota, Koordinator Provinsi Sumatera Utara MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1663/Juli/2148.
 
31 Agustus 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Kabupaten Mandailing Natal, Koordinator Provinsi Sumatera Utara MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di Provinsi Sumatera Utara yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1663/Juli/2148.
 
07 September 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Kabupaten/Kota, Koordinator Provinsi MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1664/Agustus/2148.
 
14 September 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Provinsi Sumatera Utara MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di Provinsi Sumatera Utara yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1664/Agustus/2148.
 
21 September 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Wakil Direktur Eksekutif Bidang Kendali Anggota, Pengurus MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1664/Agustus/2148.
 
28 September 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Wakil Direktur Eksekutif Bidang Kendali Organisasi, Pengurus MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1664/Agustus/2148.
 
05 Oktober 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Wakil Direktur Eksekutif Bidang Kendali Organisasi, Pengurus MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1665/September/2148.
 
12 Oktober 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Wakil Direktur Eksekutif Bidang Sarana & Prasarana, Pengurus MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1665/September/2148.
 
19 Oktober 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Wakil Direktur Eksekutif Bidang Anggaran & Belanja, Pengurus MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1665/September/2148.
 
26 Oktober 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Wakil-Wakil Direktur Eksekutif, Pengurus MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1665/September/2148.
 
02 Nopember 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Direktur Eksekutif, Pengurus MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1667/Nopember/2148.
 
09 Nopember 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pengurus MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1668/Oktober/2148.
 
16 Nopember 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bendahara I, Pengurus Harian MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1668/Oktober/2148.
 
23 Nopember 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bendahara Pengurus Harian MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1667/Nopember/2148.
 
30 Nopember 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris II, Pengurus Harian MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1667/Oktober/2148.


07 Desember 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris I, Pengurus Harian MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1667/Nopember/2148.

 

14 Desember 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris, Pengurus Harian MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1667/Nopember/2148.

 

21 Desember 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua III, Pengurus Harian MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1667/Nopember/2148.

 

28 Desember 2148 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua II, Pengurus Harian MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1667/Nopember/2148.

 

04 Januari 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua I, Pengurus Harian MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1668/Desember/2148.

 

11 Januari 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua, Pengurus Harian MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1670/Desember/2148.

 

18 Januari 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pengurus Harian MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1668/Desember/2148.

 

25 Januari 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang BA KUM S3 M (Berita Acara Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa), Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1668/Desember/2148.

 

01 Februari 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Informatika, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1669/Januari/2149.

 

08 Februari 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Cyber, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1669/Januari/2149.

 

15 Februari 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pertahanan & Keamanan, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1669/Januari/2149.

 

22 Februari 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Komunikasi Publik, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1669/Januari/2149.

 

01 Maret 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Konsolidasi Massa, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1670/Februari/2149.

 

08 Maret 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pemikiran Islam, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1670/Februari/2149.

 

15 Maret 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1670/Februari/2149.

 

22 Maret 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Hukum dan HAM (Hak Azasi Manusia), Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1670/Februari/2149.

 

29 Maret 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Sumber Daya Manusia, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1670/Februari/2149.

 

05 April 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Sumber Daya Mineral Alam, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1671/Maret/2149.

 

12 April 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Sumber Daya Energi Alam, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1671/Maret/2149.

 

19 April 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Sumber Daya Fauna Alam, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1671/Maret/2149.

 

26 April 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Sumber Daya Flora Alam, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1671/Maret/2149.

 

03 Mei 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pemerintahan Desa, Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1672/April/2149.

 

10 Mei 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi 15 (lima belas) orang anggota Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1672/April/2149.

 

17 Mei 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1672/April/2149.

 

24 Mei 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Wakil Ketua Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1672/April/2149.

 

31 Mei 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1672/April/2149.

 

07 Juni 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1673/Mei/2149.

 

14 Juni 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Peserta Pemantau KUM S3 M (Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa), Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1673/Mei/2149.

 

21 Juni 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat LO Puskatis (Lembaga Otonom Pusat Kajian Strategis), Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1673/Mei/2149.

 

28 Juni 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat LO Bafor UM & MTs SHJ (Lembaga Otonom Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1673/Mei/2149.

 

05 Juli 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat LO SP4 (Lembaga Otonom Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan), Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1674/Juni/2149.

 

12 Juli 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat LO PBB TB (Lembaga Otonom Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa), Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1674/Juni/2149.

 

19 Juli 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Pengurus Yunior / Fungsional, Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1674/Juni/2149.

 

26 Juli 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Pengurus, Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1674/Juni/2149.

 

02 Agustus 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Pengurus Harian, Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1675/Juli/2149.

 

09 Agustus 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Lembaga-Lembaga Internal, Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1675/Juli/2149.

 

16 Agustus 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Lembaga-Lembaga Otonom, Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior,  MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1675/Juli/2149.

 

23 Agustus 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Bidang 7BTSM (Tujuh Baliho Tahunan Sepanjang Masa), Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1675/Juli/2149.

 

30 Agustus 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Bidang JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa), Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1675/Juli/2149.

 

06 September 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Bidang BA KUM S3 M (Berita Acara Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa), Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1676/Agustus/2149.

13 September 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Bidang SDM (Sumber Daya Manusia), Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1676/Agustus/2149.



20 September 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Bidang Penelitian, Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1676/Agustus/2149.

 

27 September 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Bidang Kesehatan, Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1676/Agustus/2149.

 

04 Oktober 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penasihat Bidang Pendidikan, Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1677/September/2149.

 

11 Oktober 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi 17 (tujuh belas) orang anggota Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1677/September/2149.

 

18 Oktober 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1677/September/2149.

 

25 Oktober 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Wakil Ketua Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1677/September/2149.

 

01 Nopember 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1678/Oktober/2149.

 

08 Nopember 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1678/Oktober/2149.

 

15 Nopember 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Kehormatan Tanda Jasa & Kehormatan, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1678/Oktober/2149.

 

22 Nopember 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Kehormatan Purna Bakti Personil, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1678/Oktober/2149.

 

29 Nopember 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Pengawas Kehormatan Anggota Luar Biasa, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1678/Oktober/2149.

 

06 Desember 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Pengawas Kehormatan Anggota Kehormatan, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1679/Nopember/2149.

 

13 Desember 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Pengawas Kehormatan Anggota Istimewa, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1679/Nopember/2149.

 

20 Desember 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Pengawas Kehormatan Pengurus Yunior / Fungsional, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1679/Nopember/2149.

 

27 Desember 2149 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Pengawas Kehormatan Pengurus, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1679/Nopember/2149.

 

03 Januari 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Pengawas Kehomatan Pengurus Harian, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1680/Desember/2149.

 

10 Januari 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Pengawas Kehormatan 7BTSM (Tujuh Baliho Tahunan Sepanjang Masa), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1680/Desember/2149.

 

17 Januari 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Pengawas Kehormatan JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1680/Desember/2149.

 

24 Januari 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Pengawas Kehormatan BA KUM S3 M (Berita Acara Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1680/Desember/2149.

 

31 Januari 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Kehormatan Lembaga-Lembaga Internal, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1680/Desember/2149.

 

07 Februari 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Kehormatan Lembaga-Lembaga Otonom, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1681/Januari/2150.

 

14 Februari 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Kehormatan Pengurus MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1681/Januari/2150.

 

21 Februari 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan) Bidang Kehormatan MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1681/Januari/2150.

 

28 Februari 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi 15 (lima) belas orang Anggota Dekeh (Dewan Kehormatan), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1681/Januari/2150.

 

07 Maret 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Dekeh (Dewan Kehormatan), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1682/Februari/2150.

 

14 Maret 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Wakil Ketua Dekeh (Dewan Kehormatan), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1682/Februari/2150.

 

21 Maret 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Dekeh (Dewan Kehormatan), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1682/Februari/2150.

 

28 Maret 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Dekeh (Dewan Kehormatan), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1682/Februari/2150.

 

04 April 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Lembaga-Lembaga Otonom, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1683/Maret/2150.

 

11 April 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Metode Penelitian Ilmiah, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1683/Maret/2150.

 

18 April 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Pengurus Yunior / Fungsional, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1683/Maret/2150.

 

25 April 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Pengurus, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1683/Maret/2150.

 

02 Mei 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Pengurus Harian, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1684/April/2150.

 

09 Mei 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Depak (Dewan Pakar), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1684/April/2150.

 

16 Mei 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Depen (Dewan Penasihat), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1684/April/2150.

 

23 Mei 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Kepangkatan, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1684/April/2150.

 

30 Mei 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Mutasi, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1684/April/2150.

 

06 Juni 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Sertifikasi, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1685/Mei/2150.

 

13 Juni 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas 7BTSM (Tujuh Baliho Tahunan Sepanjang Masa), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1685/Mei/2150.

 

20 Juni 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1685/Mei/2150.

 

27 Juni 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas BA KUM S3 M (Berita Acara Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1684/April/2150.

 

04 Juli 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Kesehatan, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1686/Juni/2150.

 

11 Juli 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Pendidikan, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1686/Juni/2150.

 

18 Juli 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Kompetensi Personil, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1686/Juni/2150.

 

25 Juli 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Minat dan Bakat Personil, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1686/Juni/2150.

 

01 Agustus 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Keahlian Personil, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1687/Juli/2150.

 

08 Agustus 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Etika Personil, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1687/Juli/2150.

 

15 Agustus 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KP (Komisi Pengawas) Bidang Pengawas Disiplin Personil, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1687/Juli/2150.

 

22 Agustus 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi 21 (dua puluh satu) orang Anggota KP (Komisi Pengawas), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1687/Juli/2150.

 

29 Agustus 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaruis KP (Komisi Pengawas), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1687/Juli/2150.

05 September 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua KP (Komisi Pengawas), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1688/Agustus/2150.

12 September 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi KP (Komisi Pengawas), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1688/Agustus/2150.

 

19 September 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi 19 (sembilan belas) orang anggota KY (Komisi Yudisial), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1688/Agustus/2150.

 

26 September 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Disiplin Organisasi, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1688/Agustus/2150.

 

03 Oktober 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Usaha dan Dana, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1689/September/2150.

 

10 Oktober 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Pengurus Senior, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1689/September/2150.

 

17 Oktober 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Pengurus Harian, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1689/September/2150.

 

24 Oktober 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Pengurus, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1689/September/2150.

 

31 Oktober 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Pengurus Yunior / Fungsional, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1689/September/2150.

 

07 Nopember 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi 7BTSM (Tujuh Baliho Tahunan Sepanjang Masa), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1690/Oktober/2150.

 

14 Nopember 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1690/Oktober/2150.

 

21 Nopember 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi BA KUM S3 M (Berita Acara Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa), Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1690/Oktober/2150.

 

28 Nopember 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Lembaga-Lembaga Internal, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1690/Oktober/2150.

 

05 Desember 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Lembaga-Lembaga Otonom, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1691/Nopember/2150.

 

12 Desember 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Organisasi, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1691/Nopember/2150.

 

19 Desember 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Kesehatan, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1691/Nopember/2150.

 

26 Desember 2150 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota KY (Komisi Yudisial) Bidang Yustisi Pendidikan, Pengurus Senior MPProv YMR (Majelis Pimpinan Provinsi Yayasan Mandailing Raya) di seluruh Provinsi di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1691/Nopember/2150.

 

KU S3M (Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa) menjadi KUM S3 M (Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa)

 

Kata2 motivasi :

Analisis ke dalam berarti menganalisa diri supaya eksis.

 

 

Roburan Lombang, 01 Juni 2016

 

Note :

1.  dosen dan mahasiswa adalah kader untuk menjadi pengurus MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya yang mengikuti proses belajar mengajar perkuliahan di hitung dengan Cum 1  untuk 1,5 atau 1½ atau satu setengah jam, yang mencapai Cum 4 berhak naik 1 (satu) level status, dibuktikan dengan absensi perkuliahan.

2.  LO Bafor UM & MTs SHJ (Lembaga Otonom Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) adalah LO (Lembaga Otonom) dengan Dewan Pendiri satu-satunya adalah Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar