Senin, 10 Oktober 2016

BIROKRASI YANG BERYAYASAN

https://www.youtube.com/c/agussalimnasutionmandailing?sub_confirmation=1
MENUJU BERDIRINYA UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
KISI-KISI KONTEN JURNAL ILMIAH UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
JBAR MGB SM
(JURNAL BULANAN ANALISIS RISET MIKRON GEN BIOLOGIS SEPANJANG MASA)
 
BIROKRASI YANG BERYAYASAN
oleh : Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution

Dalam berbagai kasus yang ada kita telah melihat adanya pertimbangan-pertimbangan sosial yang perlu diutarakan ke depan, yang tidak dapat ter-cover hanya dalam dunia birokrasi yang saya geluti sejak tahun 2008 kemarin, kemudian saya membentuk jaringan sinergis yang berhubungan dengan jaringan sosial yang berkontribusi terhadap kemakmuran khlayak masyarakat Mandailing yaitu tahun 2009 kemarin.

Dengan adanya jaringan tersebut saya bisa berdialektika dan diskusi tentang berbagai hal yang berhubungan dengan kegiatan sosial yang saya prioritaskan di bidang pendidikan. Lembaga tersebut adalah YMR (Yayasan Mandailing Raya) dengan pembenahan yang saya lakukan terus-menerus dengan harapan tercapai suatu tujuan yaitu Mendirikan UM (Universitas Mandailing) di Roburan Lombang.

Bangunan sistem yang kita anut dalam memprioritaskan kekuatan kedaulatan yang tersebut yaitu membenahi khalayak masyarakat Mandailing menuju arah yang lebih bermartabat, maka perlu diacukan suatu sistem kekuatan kedaulatan yang bersumberkan kepada tata cara membangunkan lembaga-lembaga otonom dan lembaga-lembaga internal yang terdapat dalam internal YMR (Yayasan Mandailing Raya).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar