Rabu, 26 Oktober 2016

KISI - KISI JBAR MGB SM 0074 FEBRUARI 2016 - 2

https://www.youtube.com/c/agussalimnasutionmandailing?sub_confirmation=1
MENUJU BERDIRINYA UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
TOWARDS THE ESTABLISHMENT OF MU (MANDAILING UNIVERSITY)
KISI-KISI KONTEN JURNAL ILMIAH UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
TABLE OF SPECIFICATIONS OF THE SCIENTIFIC JOURNAL OF MU (MANDAILING UNIVERSITY)
JBAR MGB SM
(JURNAL BULANAN ANALISIS RISET MIKRON GEN BIOLOGIS SEPANJANG MASA)
THE MONTHLY JOURNAL OF RESEARCH ANALYSIS OF BIOLOGIC GEN MICRON OF ALL TIME
 
Februari 2016
 
 
Arahan Pendiri & Ketum (Ketua Umum) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Februari 2016
Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution
 

12 Oktober 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Kebakaran, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1053/September/2097.
 
19 Oktober 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Angin Puting Beliung, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1053/September/2097.
 
26 Oktober 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Angin Puting Beliung, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1053/September/2097.
 
02 Nopember 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Angin Puting Beliung, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1054/Oktober/2097.
 
09 Nopember 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Angin Puting Beliung, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1054/Oktober/2097.
 
16 Nopember 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Letusan Gunung Api, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1054/Oktober/2097.
 
23 Nopember 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Letusan Gunung Api, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1054/Oktober/2097.
 
30 Nopember 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Letusan Gunung Api, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1054/Oktober/2097.
 
07 Desember 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Letusan Gunung Api, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1055/Nopember/2097.
 
14 Desember 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Gempa, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1055/Nopember/2097.
 
21 Desember 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Gempa, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1055/Nopember/2097.
 
28 Desember 2097 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Gempa, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1055/Nopember/2097.
 
03 Januari 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Gempa, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1056/Desember/2097.
 
10 Januari 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Banjir, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1056/Desember/2097.
 
17 Januari 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Banjir, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1056/Desember/2097.
 
24 Januari 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Banjir, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1056/Desember/2097.
 
31 Januari 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Banjir, Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1056/Desember/2097.
 
01 Februari 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1057/Januari/2098.
 
08 Februari 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1057/Januari/2098.
 
15 Februari 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Divisi Tanggap Darurat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1057/Januari/2098.
 
22 Februari 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pemenuhan Kebutuhan Papan Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1057/Januari/2098.
 
01 Maret 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pemenuhan Kebutuhan Papan Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1058/Februari/2098.
 
08 Maret 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pemenuhan Kebutuhan Papan Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1058/Februari/2098.
 
15 Maret 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pemenuhan Kebutuhan Papan Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1058/Februari/2098.
 
22 Maret 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pemenuhan Kebutuhan Sandang Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1058/Februari/2098.
 
29 Maret 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pemenuhan Kebutuhan Sandang Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1058/Februari/2098.
 
05 April 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pemenuhan Kebutuhan Sandang Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1059/Maret/2098.
 
12 April 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pemenuhan Kebutuhan Sandang Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1059/Maret/2098.
 
19 April 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pemenuhan Kebutuhan Pangan Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1059/Maret/2098.
 
26 April 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pemenuhan Kebutuhan Pangan Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1059/Maret/2098.
 
03 Mei 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pemenuhan Kebutuhan Pangan Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1060/April/2098.
 
10 Mei 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pemenuhan Kebutuhan Pangan Rakyat, Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1060/April/2098.
 
17 Mei 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sekretaris Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1060/April/2098.
 
24 Mei 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1060/April/2098.
 
31 Mei 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Divisi Program Pro Rakyat MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1060/April/2098.
 
07 Juni 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Organisasi LI JBARSM (Lembaga Internal Jurnal Bulanan Analisis Riset), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1061/Mei/2098.
 
14 Juni 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Organisasi LI JBARSM (Lembaga Internal Jurnal Bulanan Analisis Riset), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1061/Mei/2098.
 
21 Juni 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Organisasi LI JBARSM (Lembaga Internal Jurnal Bulanan Analisis Riset), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1061/Mei/2098.
 
28 Juni 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Organisasi LI JBARSM (Lembaga Internal Jurnal Bulanan Analisis Riset), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1061/Mei/2098.
 
05 Juli 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Organisasi LIP YMR (Lembaga Internal Pengajian Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1062/Juni/2098.
 
12 Juli 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Organisasi LIP YMR (Lembaga Internal Pengajian Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1062/Juni/2098.
 
19 Juli 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Organisasi LIP YMR (Lembaga Internal Pengajian Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1062/Juni/2098.
 
26 Juli 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Organisasi LIP YMR (Lembaga Internal Pengajian Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1062/Juni/2098.
 
02 Agustus 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Organisasi LI MFC & Roland FC (Lembaga Internal Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1063/Juli/2098.
 
09 Agustus 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Organisasi LI MFC & Roland FC (Lembaga Internal Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1063/Juli/2098.
 
16 Agustus 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Organisasi LI MFC & Roland FC (Lembaga Internal Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Footuyball Club), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1063/Juli/2098.
 
23 Agustus 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Organisasi LI MFC & Roland FC (Lembaga Internal Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1063/Juli/2098.
 
30 Agustus 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Organisasi LI Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1063/Juli/2098.
 
06 September 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Organisasi LI Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1064/Agustus/2098.
 
13 September 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Organisasi LI Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1064/Agustus/2098.
 
20 September 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Organisasi LI Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1064/Agustus/2098.
 
27 September 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1064/Agustus/2098.
 
04 Oktober 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1065/September/2098.
 
11 Oktober 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1065/September/2098.
 
18 Oktober 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Internal YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1065/September/2098.
 
25 Oktober 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Organisasi LO Puskatis (Lembaga Otonom Pusat Kajian Strategis), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1065/September/2098.
 
01 Nopember 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Organisasi LO Puskatis (Lembaga Otonom Pusat Kajian Strategis), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1066/Oktober/2098.
 
08 Nopember 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Organisasi LO Puskatis (Lembaga Otonom Pusat Kajian Strategis), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1066/Oktober/2098.
 
15 Nopember 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Organisasi LO Puskatis (Lembaga Otonom Pusat Kajian Strategis), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1066/Oktober/2098.
 
22 Nopember 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Organisasi LO SP4 (Lembaga Otonom Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan Peternakan), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1066/Oktober/2098.
 
29 Nopember 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Organisasi LO SP4 (Lembaga Otonom Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan Peternakan), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1066/Oktober/2098.
 
06 Desember 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Organisasi LO SP4 (Lembaga Otonom Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan Peternakan), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1067/Nopember/2098.
 
13 Desember 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Organisasi LO SP4 (Lembaga Otonom Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan Peternakan), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1067/Nopember/2098.
 
20 Desember 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Organisasi LO PBB TB (Lembaga Otonom Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1067/Nopember/2098.
 
27 Desember 2098 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Organisasi LO PBB TB (Lembaga Otonom Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1067/Nopember/2098.
 
03 Januari 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Organisasi LO PBB TB (Lembaga Otonom Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1068/Desember/2098.
 
10 Januari 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Organisasi LO PBB TB (Lembaga Otonom Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1068/Desember/2098.
 
17 Januari 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Organisasi LO Bafor UM & MTs SHJ (Lembaga Otonom Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1068/Desember/2098.
 
24 Januari 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Organisasi LO Bafor UM & MTs SHJ (Lembaga Otonom Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1068/Desember/2098.
 
31 Januari 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Organisasi LO Bafor UM & MTs SHJ (Lembaga Otonom Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1068/Desember/2098.
 
07 Februari 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Organisasi LO Bafor UM & MTs SHJ (Lembaga Otonom Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya), Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1069/Januari/2099.
 
14 Februari 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1069/Januari/2099.
 
21 Februari 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1069/Januari/2099.
 
28 Februari 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1069/Januari/2099.
 
07 Maret 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pembinaan Organisasi Lembaga-Lembaga Otonom YMR (Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1070/Februari/2099.
 
14 Maret 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1070/Februari/2099.
 
21 Maret 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1070/Februari/2099.
 
28 Maret 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1070/Februari/2099.
 
04 April 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1071/Maret/2099.
 
11 April 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pembinaan Organisasi MPDes/Kel YMR (Majelis Pimpinan Desa/Kelurahan Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1071/Maret/2099.
 
18 April 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pembinaan Organisasi MPDes/Kel YMR (Majelis Pimpinan Desa/Kelurahan Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1071/Maret/2099.
 
25 April 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pembinaan Organisasi MPDes/Kel YMR (Majelis Pimpinan Desa/Kelurahan Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1071/Maret/2099.
 
02 Mei 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pembinaan Organisasi MPDes/Kel YMR (Majelis Pimpinan Desa/Kelurahan Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1072/April/2099.


16 Mei 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pembinaan Organisasi MPRW YMR (Majelis Pimpinan Rukun Warga Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1072/April/2099.

 

23 Mei 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pembinaan Organisasi MPRW YMR (Majelis Pimpinan Rukun Warga Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1072/April/2099.

 

30 Mei 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pembinaan Organisasi MPRW YMR (Majelis Pimpinan Rukun Warga Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1072/April/2099.

 

06 Juni 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pembinaan Organisasi MPRT YMR (Majelis Pimpinan Rukun Tetangga Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1073/Mei/2099.

 

13 Juni 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pembinaan Organisasi MPRT YMR (Majelis Pimpinan Rukun Tetangga Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1073/Mei/2099.

 

20 Juni 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pembinaan Organisasi MPRT YMR (Majelis Pimpinan Rukun Tetangga Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1073/Mei/2099.

 

27 Juni 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pembinaan Organisasi MPRT YMR (Majelis Pimpinan Rukun Tetangga Yayasan Mandailing Raya), Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1073/Mei/2099.

 

04 Juli 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1074/Juni/2099.

 

11 Juli 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1074/Juni/2099.

 

18 Juli 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Divisi Pembinaan Organisasi MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1074/Juni/2099.

 

25 Juli 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan CP (Calon Pengurus) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1074/Juni/2099.

 

01 Agustus 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan CP (Calon Pengurus) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1075/Juli/2099.

 

08 Agustus 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan CP (Calon Pengurus) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1075/Juli/2099.

 

15 Agustus 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan CP (Calon Pengurus) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1075/Juli/2099.

 

22 Agustus 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan BCP (Bakal Calon Pengurus)MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1075/Juli/2099.

 

29 Agustus 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan BCP (Bakal Calon Pengurus)MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1075/Juli/2099.

 

05 September 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan BCP (Bakal Calon Pengurus)MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1076/Agustus/2099.

 

12 September 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan BCP (Bakal Calon Pengurus) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1076/Agustus/2099.

 

19 September 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1076/Agustus/2099.

 

26 September 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1076/Agustus/2099.

 

03 Oktober 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1077/September/2099.

 

10 Oktober 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1077/September/2099.

 

17 Oktober 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan CA (Calon Anggota) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1077/September/2099.

 

24 Oktober 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan CA (Calon Anggota) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1077/September/2099.

 

31 Oktober 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan CA (Calon Anggota) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1077/September/2099.

 

07 Nopember 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan CA (Calon Anggota) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1078/Oktober/2099.

 

14 Nopember 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan BCA (Bakal Calon Anggota) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1078/Oktober/2099.

 

21 Nopember 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan BCA (Bakal Calon Anggota) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1078/Oktober/2099.

 

28 Nopember 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan BCA (Bakal Calon Anggota) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1078/Oktober/2099.

05 Desember 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan BCA (Bakal Calon Anggota) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1079/Nopember/2099.
 
12 Desember 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Kader MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1079/Nopember/2099.

 

19 Desember 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Kader MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1079/Nopember/2099.

 

26 Desember 2099 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Kader MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1079/Nopember/2099.

 

02 Januari 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Kader MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1080/Desember/2099.

 

09 Januari 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan CK (Calon Kader) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1080/Desember/2099.

 

16 Januari 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan CK (Calon Kader) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1080/Desember/2099.

 

23 Januari 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan CK (Calon Kader) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1080/Desember/2099.

 

30 Januari 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan CK (Calon Kader) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1080/Desember/2099.

 

06 Februari 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan BCK (Bakal Calon Kader) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1081/Januari/2100.

 

13 Februari 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan BCK (Bakal Calon Kader) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1081/Januari/2100.

 

20 Februari 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan BCK (Bakal Calon Kader) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1081/Januari/2100.

 

27 Februari 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan BCK (Bakal Calon Kader) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1081/Januari/2100.

 

06 Maret 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Simpatisan MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1082/Februari/2100.

 

13 Maret 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Simpatisan MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1082/Februari/2100.

 

20 Maret 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Simpatisan MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1082/Februari/2100.

 

27 Maret 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Simpatisan MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1082/Februari/2100.

 

03 April 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan CS (Calon Simpatisan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1083/Maret/2100.

 

10 April 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan CS (Calon Simpatisan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1083/Maret/2100.

 

17 April 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan CS (Calon Simpatisan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1083/Maret/2100.

 

24 April 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan CS (Calon Simpatisan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1083/Maret/2100.

 

01 Mei 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan BCS (Bakal Calon Simpatisan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1084/April/2100.

 

08 Mei 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan BCS (Bakal Calon Simpatisan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1084/April/2100.

 

15 Mei 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan BCS (Bakal Calon Simpatisan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1084/April/2100.

 

22 Mei 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan BCS (Bakal Calon Simpatisan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1084/April/2100.

 

29 Mei 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Operator MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1084/April/2100.

 

05 Juni 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Operator MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1085/Mei/2100.

 

12 Juni 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Operator MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1085/Mei/2100.

 

19 Juni 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Operator MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1085/Mei/2100.

 

26 Juni 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan CO (Calon Operator) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1085/Mei/2100.

 

03 Juli 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan CO (Calon Operator) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1086/Juni/2100.

 

10 Juli 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan CO (Calon Operator) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1086/Juni/2100.

 

17 Juli 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan CO (Calon Operator) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1086/Juni/2100.

 

24 Juli 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan BCO (Bakal Calon Operator), MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1086/Juni/2100.

 

31 Juli 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan BCO (Bakal Calon Operator), MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1086/Juni/2100.

 

07 Agustus 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan BCO (Bakal Calon Operator), MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1087/Juli/2100.

 

14 Agustus 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan BCO (Bakal Calon Operator), MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1087/Juli/2100.

 

21 Agustus 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan Sukarelawan, MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1087/Juli/2100.

 

28 Agustus 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan Sukarelawan, MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1087/Juli/2100.

 

04 September 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan Sukarelawan, MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1088/Agustus/2100.

 

11 September 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan Sukarelawan, MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1088/Agustus/2100.

 

18 September 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan CSuka (Calon Sukarelawan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1088/Agustus/2100.

 

25 September 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan CSuka (Calon Sukarelawan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1088/Agustus/2100.

 

02 Oktober 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan CSuka (Calon Sukarelawan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1089/September/2100.

 

09 Oktober 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan CSuka (Calon Sukarelawan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1089/September/2100.

 

16 Oktober 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Pembinaan BCSuka (Bakal Calon Sukarelawan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1089/September/2100.

 

23 Oktober 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Pembinaan BCSuka (Bakal Calon Sukarelawan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1089/September/2100.

 

30 Oktober 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Politbiro Pembinaan BCSuka (Bakal Calon Sukarelawan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1089/September/2100.

 

06 Nopember 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Pembinaan BCSuka (Bakal Calon Sukarelawan) MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya), Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1090/Oktober/2100.

 

13 Nopember 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1090/Oktober/2100.

 

20 Nopember 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1090/Oktober/2100.

 

27 Nopember 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1090/Oktober/2100.

 

04 Desember 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pembinaan Anggota Pengurus Junior, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1091/Nopember/2100.

 

11 Desember 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Unit Mikro Politbiro Tim Pencari Fakta, Sub Unit Politbiro Pembinaan Lembaga Ad Hoc, Sub Politbiro Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum, Politbiro Pembinaan Divisi-Divisi, Biro Pembinaan Anggota Pengurus, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1091/Nopember/2100.

 

18 Desember 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Unit Mikro Politbiro Pembinaan Badan Legislasi, Sub Unit Politbiro Pembinaan Lembaga Ad Hoc, Sub Politbiro Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum, Politbiro Pembinaan Divisi-Divisi, Biro Pembinaan Anggota Pengurus, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1091/Nopember/2100.

 

25 Desember 2100 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Unit Politbiro Pembinaan Lembaga Ad Hoc, Sub Politbiro Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum, Politbiro Pembinaan Divisi-Divisi, Biro Pembinaan Anggota Pengurus, Divisi Pembinaan Anggota MPKec YMR (Majelis Pimpinan Kecamatan Yayasan Mandailing Raya) di seluruh dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 1091/Nopember/2100.

 

 

Kata-kata motivasi dariku,

01. "perjuanganku bersama kalian para loyalisku, perjuanganku sejak Juli 1996 setelah saya tamat SMA (Sekolah Menengah Atas) sampai Harlah (Hari Lahir) YMR (Yayasan Mandailing Raya) 20 Februari 2009 lebih berat daripada setelah 20 Februari 2009 tersebut sampai ke depan".

02. "tidak ada 1 (satu) huruf pun dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) ini kecuali untuk pencerahan bagi masa depan umat manusia di dunia".

03. "SM (Sepanjang Masa) dalam KUM S3 M (Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa), 7BSM (Tujuh Baliho Sepanjang Masa) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, dan JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) bermakna Amal Jariah kita kelak".

04. saya bangun pola berfikir Saudara/Saudari para loyalisku untuk bekal hidup kalian".  

 
 

Roburan Lombang, 01 Februari 2016

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar