Jumat, 04 November 2016

KISI - KISI JBAR MGB SM 0082 OKTOBER 2016 - 2

https://www.youtube.com/c/agussalimnasutionmandailing?sub_confirmation=1
MENUJU BERDIRINYA UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
TOWARDS THE ESTABLISHMENT OF MU (MANDAILING UNIVERSITY)
KISI-KISI KONTEN JURNAL ILMIAH UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
TABLE OF SPECIFICATIONS OF THE SCIENTIFIC JOURNAL OF MU (MANDAILING UNIVERSITY)
JBAR MGB SM
(JURNAL BULANAN ANALISIS RISET MIKRON GEN BIOLOGIS SEPANJANG MASA)
THE MONTHLY JOURNAL OF RESEARCH ANALYSIS OF BIOLOGIC GEN MICRON OF ALL TIME
 
Oktober 2016
 
 
Arahan Pendiri & Ketum (Ketua Umum) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution
 
 
Materi KUM S3 M (Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa), KPG (Kantor Pusat Global) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Banggua, Desa Roburan Lombang, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara - Indonesia.
 
06 Februari 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Sarana Akomodasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2161/Januari/2190.
 
13 Februari 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Sarana Akomodasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2161/Januari/2190.
 
20 Februari 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Sarana Akomodasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2161/Januari/2190.
 
27 Februari 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro ATK (Alat Tulis Kantor), Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2161/Januari/2190.
 
06 Maret 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro ATK (Alat Tulis Kantor), Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2162/Februari/2190.
 
13 Maret 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro ATK (Alat Tulis Kantor), Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2162/Februari/2190.
 
20 Maret 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro ATK (Alat Tulis Kantor), Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2162/Februari/2190.
 
27 Maret 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Kebutuhan Bahan Bakar Memasak Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2162/Februari/2190.
 
03 April 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Kebutuhan Bahan Bakar Memasak Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2163/Maret/2190.
 
10 April 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Kebutuhan Bahan Bakar Memasak Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2163/Maret/2190.
 
17 April 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Kebutuhan Bahan Bakar Memasak Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2163/Maret/2190.
 
24 April 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Kebutuhan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2163/Maret/2190.
 
01 Mei 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Kebutuhan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2164/April/2190.
 
08 Mei 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Kebutuhan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2164/April/2190.
 
15 Mei 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Kebutuhan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2164/April/2190.
 
22 Mei 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Kebutuhan Beras Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2164/April/2190.
 
29 Mei 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Kebutuhan Beras Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2164/April/2190.
 
05 Juni 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Kebutuhan Beras Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2165/Mei/2190.
 
12 Juni 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Kebutuhan Beras Rakyat, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2165/Mei/2190.
 
19 Juni 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro-Biro, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2165/Mei/2190.
 
26 Juni 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2165/Mei/2190.
 
03 Juli 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2166/Juni/2190.
 
10 Juli 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2166/Juni/2190.
 
17 Juli 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Badan Anggaran, Lembaga Ad Hoc, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2166/Juni/2190.
 
24 Juli 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Lembaga Ad Hoc, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2166/Juni/2190.
 
07 Agustus 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hasil Penjualan JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2167/Juli/2190.
 
14 Agustus 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hasil Penjualan JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2167/Juli/2190.
 
21 Agustus 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hasil Penjualan JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2167/Juli/2190.
 
28 Agustus 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hasil Penjualan JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2167/Juli/2190.

 
04 September 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hasil Pendapatan Medis Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2168/Agustus/2190.

 

11 September 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hasil Pendapatan Medis Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2168/Agustus/2190.

 

18 September 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hasil Pendapatan Medis Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2168/Agustus/2190.

 

25 September 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hasil Pendapatan Medis Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2168/Agustus/2190.

 

02 Oktober 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hasil Pendapatan Medis Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2169/September/2190.

 

09 Oktober 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hasil Pendapatan Medis Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2169/September/2190.

 

16 Oktober 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hasil Pendapatan Medis Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2169/September/2190.

 

23 Oktober 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hasil Pendapatan Medis Bikesmas (Biro Kesehatan Masyarakat), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2169/September/2190.

 

30 Oktober 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hasil Pendapatan Proses Belajar Mengajar PBB TB (Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2169/September/2190.

 

06 Nopember 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hasil Pendapatan Proses Belajar Mengajar PBB TB (Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2170/Oktober/2190.

 

13 Nopember 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hasil Pendapatan Proses Belajar Mengajar PBB TB (Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2170/Oktober/2190.

 

20 Nopember 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hasil Pendapatan Proses Belajar Mengajar PBB TB (Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2170/Oktober/2190.

 

27 Nopember 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hasil Pendapatan Proses Belajar Mengajar UM & MTs SHJ (Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2170/Oktober/2190.

 

04 Desember 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hasil Pendapatan Proses Belajar Mengajar UM & MTs SHJ (Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2171/Nopember/2190.

 

11 Desember 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hasil Pendapatan Proses Belajar Mengajar UM & MTs SHJ (Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2171/Nopember/2190.

 

18 Desember 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hasil Pendapatan Proses Belajar Mengajar UM & MTs SHJ (Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya), Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2171/Nopember/2190.

 

25 Desember 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hasil Penulisan, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2171/Nopember/2190.

 

01 Januari 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hasil Penulisan, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2172/Desember/2190.

 

08 Januari 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hasil Penulisan, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2172/Desember/2190.

 

15 Januari 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hasil Penulisan, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2172/Desember/2190.

 

22 Januari 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hasil Pembicara Forum, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2172/Desember/2190.

 

29 Januari 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hasil Pembicara Forum, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2172/Desember/2190.

 

05 Februari 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hasil Pembicara Forum, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2173/Januari/2191.

 

12 Februari 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hasil Pembicara Forum, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2173/Januari/2191.

 

19 Februari 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hasil Pendapatan atas Konsultasi oleh MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2173/Januari/2191.

 

26 Februari 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hasil Pendapatan atas Konsultasi oleh MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2173/Januari/2191.

 

05 Maret 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hasil Pendapatan atas Konsultasi oleh MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2174/Februari/2191.

 

12 Maret 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hasil Pendapatan atas Konsultasi oleh MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2174/Februari/2191.

 

19 Maret 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hasil Pendapatan atas Kajian Penelitian MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2174/Februari/2191.

 

26 Maret 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hasil Pendapatan atas Kajian Penelitian MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2174/Februari/2191.

 

02 April 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hasil Pendapatan atas Kajian Penelitian MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2175/Maret/2191.

 

09 April 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hasil Pendapatan atas Kajian Penelitian MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2175/Maret/2191.

 

16 April 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Royalti atas Hak Paten MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2175/Maret/2191.

 

23 April 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Royalti atas Hak Paten MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2175/Maret/2191.

 

30 April 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Royalti atas Hak Paten MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2175/Maret/2191.

 

07 Mei 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Royalti atas Hak Paten MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2176/April/2191.

 

14 Mei 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro - Biro, Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2176/April/2191.

 

21 Mei 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2176/April/2191.

 

28 Mei 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2176/April/2191.

 

04 Juni 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Divisi Usaha dan Dana MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2177/Mei/2191.

 

11 Juni 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Tanah Longsor, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2177/Mei/2191.

 

18 Juni 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Tanah Longsor, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2177/Mei/2191.

 

25 Juni 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Tanah Longsor, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2177/Mei/2191.

 

02 Juli 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Tanah Longsor, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2178/Juni/2191.

 

09 Juli 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Penyakit Menular, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2178/Juni/2191.

 

16 Juli 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Penyakit Menular, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2178/Juni/2191.

 

23 Juli 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Penyakit Menular, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2178/Juni/2191.

 

30 Juli 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Penyakit Menular, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2178/Juni/2191.

 

06 Agustus 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Malaria, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2179/Juli/2191.

 

13 Agustus 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Malaria, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2179/Juli/2191.

 

20 Agustus 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Malaria, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2179/Juli/2191.

 

27 Agustus 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Malaria, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2179/Juli/2191.

 

03 September 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Malaria, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2180/Agustus/2191.

 

10 September 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Pemanasan Global (Global Warming), Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2180/Agustus/2191.

 

17 September 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Pemanasan Global (Global Warming), Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2180/Agustus/2191.

 

24 September 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Pemanasan Global (Global Warming), Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2180/Agustus/2191.

 

01 Oktober 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Pemanasan Global (Global Warming), Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2181/September/2191.

 

08 Oktober 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Gerhana Bulan & Gerhana Matahari, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2181/September/2191.

 

15 Oktober 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Gerhana Bulan & Gerhana Matahari, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2181/September/2191.

 

22 Oktober 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Gerhana Bulan & Gerhana Matahari, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2181/September/2191.

 

29 Oktober 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Gerhana Bulan & Gerhana Matahari, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2181/September/2191.

 

05 Nopember 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Kemarau, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2182/Oktober/2191.

 

12 Nopember 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Kemarau, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2182/Oktober/2191.

 

19 Nopember 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Kemarau, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2182/Oktober/2191.

 

26 Nopember 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Kemarau, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2182/Oktober/2191.

 

03 Desember 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Tanggap Darurat Kebakaran, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2183/Nopember/2191.

 

10 Desember 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Tanggap Darurat Kebakaran, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2183/Nopember/2191.

 

17 Desember 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Tanggap Darurat Kebakaran, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2183/Nopember/2191.

 

24 Desember 2191 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Tanggap Darurat Kebakaran, Divisi Tanggap Darurat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2183/Nopember/2191.

 

Roburan Lombang, 01 Oktober 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar