Jumat, 04 November 2016

KISI - KISI JBAR MGB SM 0082 OKTOBER 2016

https://www.youtube.com/c/agussalimnasutionmandailing?sub_confirmation=1

MENUJU BERDIRINYA UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
TOWARDS THE ESTABLISHMENT OF MU (MANDAILING UNIVERSITY)
KISI-KISI KONTEN JURNAL ILMIAH UM (UNIVERSITAS MANDAILING)
TABLE OF SPECIFICATIONS OF THE SCIENTIFIC JOURNAL OF MU (MANDAILING UNIVERSITY)
JBAR MGB SM
(JURNAL BULANAN ANALISIS RISET MIKRON GEN BIOLOGIS SEPANJANG MASA)
THE MONTHLY JOURNAL OF RESEARCH ANALYSIS OF BIOLOGIC GEN MICRON OF ALL TIME
 
Oktober 2016
 
 
Arahan Pendiri & Ketum (Ketua Umum) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution
 
 
Materi KUM S3 M (Kuliah Umum Sabtu Sore Sepanjang Masa), KPG (Kantor Pusat Global) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Banggua, Desa Roburan Lombang, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara - Indonesia.
 
 
 

 


14 Desember 2176 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCAktor (Bakal Calon Aktor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2003/Nopember/2176.


 


21 Desember 2176 materi Kuliah Umum "Eksistensi CAktor (Calon Aktor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2003/Nopember/2176.


 


28 Desember 2176 materi Kuliah Umum "Eksistensi Aktor, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2003/Nopember/2176.


 
04 Januari 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCAgen (Bakal Calon Agendaris), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2004/Desember/2176.
 
11 Januari 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CAgen (Calon Agendaris), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2004/Desember/2176.
 
18 Januari 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Agendaris, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2004/Desember/2176.
 
25 Januari 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCProg (Bakal Calon Programmer), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2004/Desember/2176.
 
01 Februari 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CProg (Calon Programmer), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2005/Januari/2177.
 
08 Februari 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Programmer, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2005/Januari/2177.
 
15 Februari 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPeren (Bakal Calon Perencana) (Planner), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2005/Januari/2177.
 
22 Februari 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPeren (Calon Perencana) (Planner), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2005/Januari/2177.
 
01 Maret 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Perencana (Planner), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2006/Februari/2177.
 
08 Maret 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPembuk (Bakal Calon Pembukti), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2006/Februari/2177.
 
15 Maret 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPembuk (Calon Pembukti), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2006/Februari/2177.
 
22 Maret 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pembukti, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2006/Februari/2177.
 
29 Maret 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPenguk (Bakal Calon Pengukur), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2006/Februari/2177.
 
05 April 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPenguk (Calon Pengukur), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2007/Maret/2177.
 
12 April 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pengukur, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2007/Maret/2177.
 
19 April 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPendug (Bakal Calon Penduga) (Hyphotetor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2007/Maret/2177.
 
26 April 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPendug (Calon Penduga) (Hyphotetor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2007/Maret/2177.
 
03 Mei 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPenguj (Bakal Calon Penguji) (Testor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2008/April/2177.
 
10 Mei 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPenguj (Calon Penguji) (Testor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2008/April/2177.
 
17 Mei 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penguji (Testor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2008/April/2177.
 
24 Mei 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPenak (Bakal Calon Penaksir) (Estimator) Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2008/April/2177.
 
31 Mei 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPenak (Calon Penaksir) (Estimator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2008/April/2177.
 
07 Juni 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penaksir (Estimator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2009/Mei/2177.
 
14 Juni 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCEv (Bakal Calon Evaluator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2009/Mei/2177.
 
21 Juni 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CEv (Calon Evaluator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2009/Mei/2177.
 
28 Juni 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Evaluator, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2009/Mei/2177.
 
05 Juli 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCNot (Bakal Calon Notulen), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2010/Juni/2177.
 
12 Juli 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CNot (Calon Notulen), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2010/Juni/2177.
 
19 Juli 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Notulen, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2010/Juni/2177.
 
26 Juli 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCRep (Bakal Calon Reporter), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2010/Juni/2177.
 
02 Agustus 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CRep (Calon Reporter), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2011/Juli/2177.
 
09 Agustus 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Reporter, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2011/Juli/2177.
 
16 Agustus 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPenghit (Bakal Calon Penghitung) (Calculator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2011/Juli/2177.
 
23 Agustus 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPenghit (Calon Penghitung) (Calculator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2011/Juli/2177.
 
30 Agustus 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghitung (Calculator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2011/Juli/2177.
 
06 September 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCSur (Bakal Calon Surveyor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2012/Agustus/2177.
 
13 September 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CSur (Calon Surveyor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2012/Agustus/2177.
 
20 September 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Surveyor, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2012/Agustus/2177.
 
27 September 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPer (Bakal Calon Perintis) (Pioneer), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2012/Agustus/2177.
 
04 Oktober 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPer (Calon Perintis) (Pioneer), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2013/September/2177.
 
11 Oktober 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Perintis (Pioneer), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2013/September/2177.
 
18 Oktober 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCAn (Bakal Calon Analis), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2013/September/2177.
 
25 Oktober 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CAn (Calon Analis), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2013/September/2177.
 
01 Nopember 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Analis, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2014/Oktober/2177.
 
08 Nopember 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCFor (Bakal Calon Formator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2014/Oktober/2177.
 
15 Nopember 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CFor (Calon Formator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2014/Oktober/2177.
 
22 Nopember 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Formator, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2014/Oktober/2177.
 
29 Nopember 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPem (Bakal Calon Pemikir) (Thinker), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2014/Oktober/2177.
 
06 Desember 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPem (Calon Pemikir) (Thinker), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2015/Nopember/2177.
 
13 Desember 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pemikir (Thinker), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2015/Nopember/2177.
20 Desember 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPel (Bakal Calon Pelengkap) (Completor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2015/Nopember/2177.
 
27 Desember 2177 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPel (Calon Pelengkap) (Completor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2015/Nopember/2177.
 
03 Januari 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pelengkap (Completor), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2015/Nopember/2177.
 
10 Januari 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCKor (Bakal Calon Koordinator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2016/Desember/2177.
 
17 Januari 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi CKor (Calon Koordinator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2016/Desember/2177.
 
24 Januari 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2016/Desember/2177.
 
31 Januari 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCPeng (Bakal Calon Pengarah) (Steerer), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2016/Desember/2177.
 
07 Februari 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi CPeng (Calon Pengarah) (Steerer), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2017/Januari/2178.
 
14 Februari 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pengarah (Steerer), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2017/Januari/2178.
 
21 Februari 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCSuka (Bakal Calon Sukarelawan), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2017/Januari/2178.
 
28 Februari 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi CSuka (Calon Sukarelawan), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2017/Januari/2178.
 
07 Maret 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sukarelawan, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2018/Februari/2178.
 
14 Maret 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCO (Bakal Calon Operator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2018/Februari/2178.
 
21 Maret 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi CO (Calon Operator), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2018/Februari/2178.
 
28 Maret 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Operator, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2018/Februari/2178.
 
04 April 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCS (Bakal Calon Simpatisan), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2019/Maret/2178.
 
11 April 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi CS (Calon Simpatisan), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2019/Maret/2178.

 

18 April 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Simpatisan, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2019/Maret/2178.

 

25 April 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCK (Bakal Calon Kader), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2019/Maret/2178.

 

02 Mei 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi CK (Calon Kader), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2020/April/2178.

 

09 Mei 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kader, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2020/April/2178.

 

16 Mei 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCA (Bakal Calon Anggota), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2020/April/2178.

 

23 Mei 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi CA (Calon Anggota), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2020/April/2178.

 

30 Mei 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Anggota, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2020/April/2178.

 

06 Juni 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi BCP (Bakal Calon Pengurus), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2021/Mei/2178.

 

13 Juni 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi CP (Calon Pengurus), Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2021/Mei/2178.

 

20 Juni 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pengurus, Pengurus Yunior / Pengurus Fungsional MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2021/Mei/2178.

 

27 Juni 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi maksiml 40 (empat puluh) orang Anggota Luar Biasa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2021/Mei/2178.

 

04 Juli 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi maksimal 30 (tiga puluh) orang Anggota Kehormatan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2022/Juni/2178.

 

11 Juli 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi maksimal 20 (dua puluh) orang Anggota Istimewa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2022/Juni/2178.

 

18 Juli 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Depertemen Puskatis (Pusat Kajian Strategis) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2022/Juni/2178.

 

25 Juli 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Depertemen Puskatis (Pusat Kajian Strategis) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2022/Juni/2178.

 

01 Agustus 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Depertemen Puskatis (Pusat Kajian Strategis) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2023/Juli/2178.

 

08 Agustus 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Kepala MTs SHJ (Kepala Madrasah Tsanawiyah Sri harapan Jaya), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2023/Juli/2178.

 

15 Agustus 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Kepala Bidang Pengadaan Lahan, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2023/Juli/2178.

 

22 Agustus 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2023/Juli/2178.

 

29 Agustus 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Syariah, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2023/Juli/2178.

 

05 September 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Adab, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2024/Agustus/2178.

 

12 September 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Ushuluddin, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2024/Agustus/2178.

 

19 September 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Sospol (Sosial Politik), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2024/Agustus/2178.

 

26 September 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2024/Agustus/2178.

 

03 Oktober 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Hukum, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2025/September/2178.

 

10 Oktober 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Pertanian, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2025/September/2178.

 

17 Oktober 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Kedokteran, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2025/September/2178.

 

24 Oktober 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2025/September/2178.

 

31 Oktober 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

 Teknik Sipil dan Lingkungan (FTSL), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2025/September/2178.

 

07 Nopember 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Teknologi Industri (FTI), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2026/Oktober/2178.

 

14 Nopember 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Teknik Mesin dan  Dirgantara, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2026/Oktober/2178.

 

21 Nopember 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Seni Rupa dan Desain (FSRD), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2026/Oktober/2178.

 

28 Nopember 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Ilmu dan Teknologi Kebumian, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2026/Oktober/2178.

 

05 Desember 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas

Tarbiyah, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2027/Nopember/2178.

 

12 Desember 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi , Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2027/Nopember/2178.

 

12 Desember 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Dekan Bakal Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM), Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2027/Nopember/2178.

 

19 Desember 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Kepala Bidang Statuta, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2027/Nopember/2178.

 

26 Desember 2178 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Rektor Universitas Mandailing, Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2027/Nopember/2178.

 

02 Januari 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2028/Desember/2178.

 

09 Januari 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2028/Desember/2178.

 

16 Januari 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen Bafor UM & MTS SHJ (Badan Formatur Universitas Mandailing & Madrasah Tsanawiyah Sri Harapan Jaya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2028/Desember/2178.

 

23 Januari 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Peternakan Sapi, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2028/Desember/2178.

 

30 Januari 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Peternakan Sapi, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2028/Desember/2178.

 

06 Februari 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Peternakan Kerbau, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2029/Januari/2179.

 

13 Februari 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Peternakan Kerbau, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2029/Januari/2179.

 

20 Februari 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Peternakan Kambing, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2029/Januari/2179.

 

27 Februari 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Peternakan Kambing, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2029/Januari/2179.

 

06 Maret 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Peternakan Ayam Kampung, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2030/Februari/2179.

 

13 Maret 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Peternakan Ayam Kampung, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2030/Februari/2179.

 

20 Maret 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Peternakan Itik, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2030/Februari/2179.

 

27 Maret 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Peternakan Itik, Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2030/Februari/2179.

 

03 April 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2031/Maret/2179.

 

10 April 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Peternakan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2031/Maret/2179.

 

17 April 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Laut Dalam, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2031/Maret/2179.

 

24 April 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Laut Dalam, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2031/Maret/2179.

 

01 Mei 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Laut Dangkal, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2032/April/2179.

 

08 Mei 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Laut Dangkal, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2032/April/2179.

 

15 Mei 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Tambak Air Laut, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2032/April/2179.

 

22 Mei 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Tambak Air Laut, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2032/April/2179.

 

29 Mei 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Tambak Air Tawar, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2032/April/2179.

 

05 Juni 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Tambak Air Tawar, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2033/Mei/2179.

 

12 Juni 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Danau, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2033/Mei/2179.

 

19 Juni 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Danau, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2033/Mei/2179.

 

26 Juni 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan DAS (Daerah Aliran Sungai), Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2033/Mei/2179.

 

03 Juli 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan DAS (Daerah Aliran Sungai), Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2034/Juni/2179.

 

10 Juli 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Perikanan Kolam, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2034/Juni/2179.

 

17 Juli 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Perikanan Kolam, Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2034/Juni/2179.

 

24 Juli 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2034/Juni/2179.

 

31 Juli 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Perikanan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2034/Juni/2179.

 

07 Agustus 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Unit KPP (Kesatuan Pengelolaan Perkebunan), Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2035/Juli/2179.

 

14 Agustus 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Unit KPP (Kesatuan Pengelolaan Perkebunan), Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2035/Juli/2179.

 

21 Agustus 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Kulit Manis, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2035/Juli/2179.

 

28 Agustus 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Kulit Manis, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2035/Juli/2179.

 

04 September 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Coklat, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2036/Agustus/2179.

 

11 September 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Coklat, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2036/Agustus/2179.

 

18 September 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Kopi, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2036/Agustus/2179.

 

25 September 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Kopi, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2036/Agustus/2179.

 

02 Oktober 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Karet, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2037/September/2179.

 

09 Oktober 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Karet, Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2037/September/2179.

 

16 Oktober 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2037/September/2179.

 

23 Oktober 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Perkebunan, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2037/September/2179.

 

30 Oktober 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Kacang Tanah, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2037/September/2179.

 

06 Nopember 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Kacang Tanah, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2038/Oktober/2179.

 

13 Nopember 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Jagung, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2038/Oktober/2179.

 

20 Nopember 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Jagung, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2038/Oktober/2179.

 

27 Nopember 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Cabai, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2038/Oktober/2179.

 

04 Desember 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Cabai, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2039/Nopember/2179.

 

11 Desember 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Tanaman Padi, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2039/Nopember/2179.

 

18 Desember 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Tanaman Padi, Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2039/Nopember/2179.

 

25 Desember 2179 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2039/Nopember/2179.

 

01 Januari 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pertanian, Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2040/Desember/2179.

 

08 Januari 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2040/Desember/2179.

 

15 Januari 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2040/Desember/2179.

 

22 Januari 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen SP4 (Studi Pertanian, Perkebunan, Perikanan, & Peternakan) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2040/Desember/2179.

 

29 Januari 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Extra Kurikuler Kepramukaan / Kepanduan / Scout Movement, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2040/Desember/2179.

 

05 Februari 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Extra Kurikuler Kepramukaan / Kepanduan / Scout Movement, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2041/Januari/2180.

 

12 Februari 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Sarjana S-1 (Strata-1), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2041/Januari/2180.

 

19 Februari 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Sarjana S-1 (Strata-1), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2041/Januari/2180.

 

26 Februari 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Masteral S-2 (Strata-2), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2041/Januari/2180.

 

04 Maret 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Masteral S-2 (Strata-2), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2042/Februari/2180.

 

11 Maret 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Doktoral S-3 (Strata-3), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2042/Februari/2180.

 

18 Maret 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Doktoral S-3 (Strata-3), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2042/Februari/2180.

 

25 Maret 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Seksi Promotor Guru Besar (Professor), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2042/Februari/2180.

 

01 April 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Seksi Promotor Guru Besar (Professor), Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2043/Maret/2180.

 

08 April 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2043/Maret/2180.

 

15 April 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan PT (Perguruan Tinggi), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2043/Maret/2180.

 

22 April 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2043/Maret/2180.

 

29 April 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2043/Maret/2180.

 

06 Mei 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2044/April/2180.

 

13 Mei 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2044/April/2180.

 

20 Mei 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan SD (Sekolah Dasar), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2044/April/2180.

 

27 Mei 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan SD (Sekolah Dasar), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2044/April/2180.

 

03 Juni 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan TK (Taman Kanak Kanak), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2045/Mei/2180.

 

10 Juni 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan TK (Taman Kanak Kanak), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2045/Mei/2180.

 

17 Juni 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan TB (Taman Bermain), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2045/Mei/2180.

 

24 Juni 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan TB (Taman Bermain), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2045/Mei/2180.

 

01 Juli 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2046/Juni/2180.

 

08 Juli 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2046/Juni/2180.

 

15 Juli 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Pelatihan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2046/Juni/2180.

 

22 Juli 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Pelatihan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil), Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2046/Juni/2180.

 

29 Juli 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Biologi, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2046/Juni/2180.

 

05 Agustus 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Biologi, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2047/Juli/2180.

 

12 Agustus 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Kimia, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2047/Juli/2180.

 

19 Agustus 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Kimia, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2047/Juli/2180.

 

26 Agustus 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Fisika, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2047/Juli/2180.

 

02 September 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Fisika, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2048/Agustus/2180.

 

09 September 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Matematika, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2048/Agustus/2180.

 

16 September 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Matematika, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2048/Agustus/2180.

23 September 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Bahasa Inggiris, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2048/Agustus/2180.

 

30 September 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Bahasa Inggiris, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2048/Agustus/2180.

 

07 Oktober 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang  Bahasa Indonesia, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2049/September/2180.

 

14 Oktober 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang  Bahasa Indonesia, Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2049/September/2180.

 

21 Oktober 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2049/September/2180.

 

28 Oktober 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2049/September/2180.

 

04 Nopember 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen Pusat Bimbingan Belajar Tunas Bangsa MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2050/Oktober/2180.

 

11 Nopember 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen Pengajian YMR (Yayasan Mandailing Raya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2050/Oktober/2180.

 

18 Nopember 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen Pengajian YMR (Yayasan Mandailing Raya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2050/Oktober/2180.

 

25 Nopember 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen Pengajian YMR (Yayasan Mandailing Raya) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2050/Oktober/2180.

 

02 Desember 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2051/Nopember/2180.

 

09 Desember 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2051/Nopember/2180.

 

16 Desember 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2051/Nopember/2180.

 

23 Desember 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Pemain Kesebelasan, Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2051/Nopember/2180.

 

30 Desember 2180 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Direktur Operasional, Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2051/Nopember/2180.

 

06 Januari 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Direktur Teknik, Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2052/Desember/2180.

 

13 Januari 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Penghubung Menejer, Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2052/Desember/2180.

 

20 Januari 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2052/Desember/2180.

 

27 Januari 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2052/Desember/2180.

 

03 Februari 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen MFC & Roland FC (Mandailing Football Club & Roburan Lombang Lagi Naik Daun Football Club) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2053/Januari/2181.

 

10 Februari 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Kebidanan, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2053/Januari/2181.

 

17 Februari 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Kebidanan, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2053/Januari/2181.

 

24 Februari 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Konseling Gizi, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2053/Januari/2181.

 

03 Maret 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Konseling Gizi, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2054/Februari/2181.

 

10 Maret 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Kesehatan Anak, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2054/Februari/2181.

 

17 Maret 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Kesehatan Anak, Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2054/Februari/2181.

 

24 Maret 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Bidang Kesmas (Kesehatan

 Masyarakat), Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2054/Februari/2181.

 

31 Maret 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Bidang Kesmas (Kesehatan Masyarakat), Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2054/Februari/2181.

 

07 April 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2055/Maret/2181.

 

14 April 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2055/Maret/2181.

 

21 April 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen Biro Kesehatan Masyarakat MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2055/Maret/2181.

 

28 April 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Departemen-Departemen MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2055/Maret/2181.

 

05 Mei 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Web GIS (Geographic Information System), Sistem Informasi Geografis (SIG), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2056/April/2181.

 

12 Mei 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Web GIS (Geographic Information System), Sistem Informasi Geografis (SIG), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2056/April/2181.

 

19 Mei 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Web GIS (Geographic Information System), Sistem Informasi Geografis (SIG), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2056/April/2181.

 

26 Mei 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Web GIS (Geographic Information System), Sistem Informasi Geografis (SIG), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2056/April/2181.

 

02 Juni 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Analisis Produksi Gas Alam, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2057/Mei/2181.

 

09 Juni 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Analisis Produksi Gas Alam, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2057/Mei/2181.

 

16 Juni 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Analisis Produksi Gas Alam, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2057/Mei/2181.

 

23 Juni 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Analisis Produksi Gas Alam, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2057/Mei/2181.

 

30 Juni 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Analisis Produksi Minyak Bensin, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2057/Mei/2181.

 

07 Juli 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Analisis Produksi Minyak Bensin, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2058/Juni/2181.

 

14 Juli 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Analisis Produksi Minyak Bensin, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2058/Juni/2181.

 

21 Juli 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Analisis Produksi Minyak Bensin, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2058/Juni/2181.

 

28 Juli 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Analisis Produksi Minyak Solar, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2058/Juni/2181.

 

04 Agustus 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Analisis Produksi Minyak Solar, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2059/Juli/2181.

 

11 Agustus 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Analisis Produksi Minyak Solar, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2059/Juli/2181.

 

18 Agustus 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Analisis Produksi Minyak Solar, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2059/Juli/2181.

 

25 Agustus 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Analisis Produksi Minyak Mentah, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2059/Juli/2181.

 

01 September 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Analisis Produksi Minyak Mentah, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2060/Agustus/2181.

 

08 September 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Analisis Produksi Minyak Mentah, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2060/Agustus/2181.

 

15 September 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Analisis Produksi Minyak Mentah, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2060/Agustus/2181.

 

22 September 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Analisis Produksi Minyak Mentah, Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2060/Agustus/2181.

 

29 September 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Produksi,  Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2060/Agustus/2181.

 

06 Oktober 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2061/September/2181.

 

13 Oktober 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2061/September/2181.

 

20 Oktober 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Produksi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2061/September/2181.

 

27 Oktober 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang Politbiro Hubungan Keuangan Perbankan, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2061/September/2181.

 

03 Nopember 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Hubungan Keuangan Perbankan, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2062/Oktober/2181.

 

10 Nopember 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Hubungan Keuangan Perbankan, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2062/Oktober/2181.

 

17 Nopember 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Hubungan Keuangan Perbankan, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2062/Oktober/2181.

 

24 Nopember 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Hubungan Keuangan BUMN dan BUMS, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2062/Oktober/2181.

 

01 Desember 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Hubungan Keuangan BUMN dan BUMS, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2063/Nopember/2181.

 

08 Desember 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Hubungan Keuangan BUMN dan BUMS, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2063/Nopember/2181.

 

15 Desember 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Hubungan Keuangan BUMN dan BUMS, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2063/Nopember/2181.

 

22 Desember 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Keuangan Non Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2063/Nopember/2181.

 

29 Desember 2181 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Keuangan Non Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2063/Nopember/2181.

 

05 Januari 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Keuangan Non Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2064/Desember/2181.

 

12 Januari 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Keuangan Non Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2064/Desember/2181.

 

19 Januari 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Keuangan Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2064/Desember/2181.

 

26 Januari 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Keuangan Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2064/Desember/2181.

 

02 Februari 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Keuangan Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2065/Januari/2182.

 

09 Februari 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Keuangan Lembaga, Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2065/Januari/2182.

 

16 Februari 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2065/Januari/2182.

 

23 Februari 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2065/Januari/2182.

 

02 Maret 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2066/Februari/2182.

 

09 Maret 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Keuangan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2066/Februari/2182.

 

16 Maret 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Bangunan Bertingkat (Pencakar Langit), Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2066/Februari/2182.

 

23 Maret 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Bangunan Bertingkat (Pencakar Langit), Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2066/Februari/2182.

 

06 April 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Bangunan Bertingkat (Pencakar Langit), Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2067/Maret/2182.

 

13 April 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Bangunan Bertingkat (Pencakar Langit), Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2067/Maret/2182.

 

20 April 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Bandara, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2067/Maret/2182.

 

27 April 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Bandara, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2067/Maret/2182.

 

04 Mei 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Bandara, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2068/April/2182.


11 Mei 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Bandara, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2068/April/2182.

 

18 Mei 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Jalan Raya, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2068/April/2182.

 

25 Mei 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Jalan Raya, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2068/April/2182.

 

01 Juni 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Jalan Raya, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2069/Mei/2182.

 

08 Juni 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Jalan Raya, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2069/Mei/2182.

 

15 Juni 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Konstruksi, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2069/Mei/2182.

 

22 Juni 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Konstruksi, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2069/Mei/2182.

 

29 Juni 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Konstruksi, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2069/Mei/2182.

 

06 Juli 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Konstruksi, Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2070/Juni/2182.

 

13 Juli 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2070/Juni/2182.

 

20 Juli 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2070/Juni/2182.

 

27 Juli 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2070/Juni/2182.

 

03 Agustus 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Perencanaan Konstruksi, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2071/Juli/2182.

 

10 Agustus 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Analisis Pustaka Penelitian, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2071/Juli/2182.

 

17 Agustus 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Analisis Pustaka Penelitian, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2071/Juli/2182.

 

24 Agustus 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Analisis Pustaka Penelitian, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2071/Juli/2182.

 

31 Agustus 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Analisis Pustaka Penelitian, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2071/Juli/2182.

 

07 September 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Analisis Evaluatif Ketersediaan Potensi, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2072/Agustus/2182.

 

14 September 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Analisis Evaluatif Ketersediaan Potensi, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2072/Agustus/2182.

 

21 September 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Analisis Evaluatif Ketersediaan Potensi, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan,  Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2072/Agustus/2182.

 

28 September 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Analisis Evaluatif Ketersediaan Potensi, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan,  Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2072/Agustus/2182.

 

05 Oktober 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Litbang (Penelitian dan Pengembangan), Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2073/September/2182.

 

12 Oktober 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Litbang (Penelitian dan Pengembangan), Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2073/September/2182.

 

19 Oktober 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Litbang (Penelitian dan Pengembangan), Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2073/September/2182.

 

26 Oktober 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Litbang (Penelitian dan Pengembangan), Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2073/September/2182.

 

02 Nopember 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Struktural Personality Penelitian, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2074/Oktober/2182.

 

09 Nopember 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Struktural Personality Penelitian, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2074/Oktober/2182.

 

16 Nopember 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Struktural Personality Penelitian, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2074/Oktober/2182.

 

23 Nopember 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Struktural Personality Penelitian, Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2074/Oktober/2182.

 

30 Nopember 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2074/Oktober/2182.

 

07 Desember 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2075/Nopember/2182.

 

14 Desember 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2075/Nopember/2182.

 

21 Desember 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Perencanaan Menejemen, Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2075/Nopember/2182.

 

28 Desember 2182 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2075/Nopember/2182.

 

04 Januari 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2076/Desember/2182.

 

11 Januari 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2076/Desember/2182.

 

18 Januari 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Perencanaan, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2076/Desember/2182.

 

25 Januari 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Disain Numerik, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2076/Desember/2182.

 

01 Februari 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Disain Numerik, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2077/Januari/2183.

 

08 Februari 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Disain Numerik, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2077/Januari/2183.

 

15 Februari 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Disain Numerik, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2077/Januari/2183.

 

22 Februari 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Kerangka Baja Beton Konstruksi, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik,  Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2077/Januari/2183.

 

01 Maret 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Kerangka Baja Beton Konstruksi, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2078/Februari/2183.

 

08 Maret 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Kerangka Baja Beton Konstruksi, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2078/Februari/2183.

 

15 Maret 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Kerangka Baja Beton Konstruksi, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2078/Februari/2183.

 

22 Maret 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Metalurgikal, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2078/Februari/2183.

 

29 Maret 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Metalurgikal, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2078/Februari/2183.

 

05 April 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Metalurgikal, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik,  Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2079/Maret/2183.

 

12 April 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Metalurgikal, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2079/Maret/2183.

 

19 April 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Kominusi, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2079/Maret/2183.

 

26 April 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Kominusi, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik,  Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2079/Maret/2183.

 

03 Mei 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Kominusi, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik,  Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2080/April/2183.

 

10 Mei 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Kominusi, Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2080/April/2183.

 

17 Mei 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2080/April/2183.

 

24 Mei 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2080/April/2183.

 

31 Mei 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2080/April/2183.

 

07 Juni 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Modifikasi dan Konstruksi Material, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2081/Mei/2183.

 

14 Juni 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Eksploitasi, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2081/Mei/2183.

 

21 Juni 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Eksploitasi, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2081/Mei/2183.

 

28 Juni 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Eksploitasi, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2081/Mei/2183.

 

05 Juli 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Eksploitasi, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2082/Juni/2183.

 

12 Juli 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Eksplorasi, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2082/Juni/2183.

 
19 Juli 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Eksplorasi, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2082/Juni/2183.

 

26 Juli 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Eksplorasi, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2082/Juni/2183.

 

02 Agustus 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Infrastruktural, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2083/Juli/2183.

 

09 Agustus 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Infrastruktural, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2083/Juli/2183.

 

16 Agustus 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Infrastruktural, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2083/Juli/2183.

 

23 Agustus 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Infrastruktural, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2083/Juli/2183.

 

30 Agustus 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perintisan Lahan Baru, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2083/Juli/2183.

 

06 September 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perintisan Lahan Baru, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2084/Agustus/2183.

 

13 September 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perintisan Lahan Baru, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2084/Agustus/2183.

 

20 September 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perintisan Lahan Baru, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2084/Agustus/2183.

 

27 September 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Lahan Baru, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2084/Agustus/2183.

 

04 Oktober 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Lahan Baru, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2085/September/2183.

 

11 Oktober 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Lahan Baru, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2085/September/2183.

 

18 Oktober 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Lahan Baru, Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik,  Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2085/September/2183.

 

25 Oktober 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2085/September/2183.

 

01 Nopember 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2086/Oktober/2183.

 

08 Nopember 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2086/Oktober/2183.

 

15 Nopember 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Analisa Lahan Baru, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2086/Oktober/2183.

 

22 Nopember 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Keterpaduan SDM (Sumber Daya Manusia) terhadap Fasilitas Kerja, Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2086/Oktober/2183.

 

29 Nopember 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Keterpaduan SDM (Sumber Daya Manusia) terhadap Fasilitas Kerja, Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2086/Oktober/2183.

 

06 Desember 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Keterpaduan SDM (Sumber Daya Manusia) terhadap Fasilitas Kerja, Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2087/Nopember/2183.

 

13 Desember 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Keterpaduan SDM (Sumber Daya Manusia) terhadap Fasilitas Kerja, Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2087/Nopember/2183.

 

20 Desember 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Penilaian Evaluatif Kinerja SDM (Sumber Daya Manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2087/Nopember/2183.

 

27 Desember 2183 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Penilaian Evaluatif Kinerja SDM (Sumber Daya Manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2087/Nopember/2183.

 

03 Januari 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Penilaian Evaluatif Kinerja SDM (Sumber Daya Manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2088/Desember/2183.

 

10 Januari 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Penilaian Evaluatif Kinerja SDM (Sumber Daya Manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2088/Desember/2183.

 

17 Januari 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Kelayakan SDM (Sumber Daya manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2088/Desember/2183.

 

24 Januari 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Kelayakan SDM (Sumber Daya manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2088/Desember/2183.

 

07 Februari 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Kelayakan SDM (Sumber Daya manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2089/Januari/2184.

 

14 Februari 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Kelayakan SDM (Sumber Daya manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2089/Januari/2184.

 

21 Februari 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Pelatihan SDM (Sumber Daya Manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2089/Januari/2184.

 

28 Februari 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Pelatihan SDM (Sumber Daya Manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2089/Januari/2184.

 

06 Maret 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Pelatihan SDM (Sumber Daya Manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2090/Februari/2184.

 

13 Maret 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Pelatihan SDM (Sumber Daya Manusia), Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2090/Februari/2184.

 

20 Maret 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Penelitian dan Pengembangan, Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2090/Februari/2184.

 

27 Maret 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Penelitian dan Pengembangan, Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2090/Februari/2184.

 

03 April 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Penelitian dan Pengembangan, Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2091/Maret/2184.

 

10 April 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Penelitian dan Pengembangan, Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2091/Maret/2184.

 

17 April 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Sumber Daya Manusia Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2091/Maret/2184.

 

24 April 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Analisa Aerodinamik dan Hidrolik, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2091/Maret/2184.



01 Mei 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Analisa Aerodinamik dan Hidrolik, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2092/April/2184.


 


08 Mei 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Analisa Aerodinamik dan Hidrolik, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2092/April/2184.


 


15 Mei 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Analisa Aerodinamik dan Hidrolik, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2092/April/2184.


 


22 Mei 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Konstruksi Non Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2092/April/2184.

 

29 Mei 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Konstruksi Non Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2092/April/2184.

 

05 Juni 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Konstruksi Non Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2093/Mei/2184.

 

12 Juni 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Konstruksi Non Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2093/Mei/2184.

 

19 Juni 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Konstruksi Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2093/Mei/2184.

 

26 Juni 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Konstruksi Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2093/Mei/2184.

 

03 Juli 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Konstruksi Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2094/Juni/2184.

 

10  Juli 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Konstruksi Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2094/Juni/2184.

 

17 Juli 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Kelayakan Konstruksi Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2094/Juni/2184.

 

24 Juli 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Kelayakan Konstruksi Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2094/Juni/2184.

 

31 Juli 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Kelayakan Konstruksi Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2094/Juni/2184.

 

07 Agustus 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Kelayakan Konstruksi Alat Berat, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2095/Juli/2184.

 

14 Agustus 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Ketersediaan Infrastruktural Teknologi, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2095/Juli/2184.

 

21 Agustus 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Ketersediaan Infrastruktural Teknologi, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2095/Juli/2184.

 

28 Agustus 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Ketersediaan Infrastruktural Teknologi, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2095/Juli/2184.

 

04 September 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Ketersediaan Infrastruktural Teknologi, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2096/Agustus/2184.

 

11 September 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro - Sub Politbiro, Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2096/Agustus/2184.

 

18 September 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2096/Agustus/2184.

 

25 September 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2096/Agustus/2184.

 

02 Oktober 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2097/September/2184.

 

09 Oktober 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Infrastruktural, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2097/September/2184.

 

16 Oktober 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Analisis Evaluatif Mekanika Batuan, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2097/September/2184.

 

23 Oktober 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Analisis Evaluatif Mekanika Batuan, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2097/September/2184.

 

30 Oktober 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Analisis Evaluatif Mekanika Batuan, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2097/September/2184.

 

06 Nopember 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Analisis Evaluatif Mekanika Batuan, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2098/Oktober/2184.

 

13 Nopember 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Analisis Evaluatif Mekanika Tanah, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2098/Oktober/2184.

 

20 Nopember 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Analisis Evaluatif Mekanika Tanah, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2098/Oktober/2184.

 

27 Nopember 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Analisis Evaluatif Mekanika Tanah, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2098/Oktober/2184.

 
04 Desember 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Analisis Evaluatif Mekanika Tanah, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2099/Nopember/2184.

 

11 Desember 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Analisa Tekno Mekanis, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2099/Nopember/2184.

 

18 Desember 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Analisa Tekno Mekanis, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2099/Nopember/2184.

 

25 Desember 2184 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Analisa Tekno Mekanis, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2099/Nopember/2184.

 

01 Januari 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Analisa Tekno Mekanis, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2100/Desember/2184.

 

08 Januari 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Teknik Energi, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2100/Desember/2184.

 

15 Januari 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Teknik Energi, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2100/Desember/2184.

 

22 Januari 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Teknik Energi, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2100/Desember/2184.

 

29 Januari 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Teknik Energi, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2100/Desember/2184.

 

05 Februari 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Teknologi Rancang Bangun, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2101/Januari/2185.

 

12 Februari 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Teknologi Rancang Bangun, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2101/Januari/2185.

 

19 Februari 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Teknologi Rancang Bangun, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2101/Januari/2185.

 

26 Februari 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Teknologi Rancang Bangun, Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2101/Januari/2185.

 

05 Maret 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2102/Februari/2185.

 

12 Maret 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2102/Februari/2185.

 

19 Maret 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2102/Februari/2185.

 

26 Maret 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Mekanika Teknik, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2102/Februari/2185.

 

02 April 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro - Politbiro, Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2103/Maret/2185.

 

09 April 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2103/Maret/2185.

 

16 April 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2103/Maret/2185.

 

23 April 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2103/Maret/2185.

 

30 April 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Teknik, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2103/Maret/2185.

 

07 Mei 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Geodesi, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2104/April/2185.

 

14 Mei 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Geodesi, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2104/April/2185.

 

21 Mei 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Geodesi, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2104/April/2185.

 

28 Mei 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Geodesi, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2104/April/2185.

 

04 Juni 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Pemetaan Geologi, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2105/Mei/2185.

 

11 Juni 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Pemetaan Geologi, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2105/Mei/2185.

 

18 Juni 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Pemetaan Geologi, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2105/Mei/2185.

 

25 Juni 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Pemetaan Geologi, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2105/Mei/2185.

 

02 Juli 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Geologi Struktur, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2106/Juni/2185.

 

09 Juli 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Geologi Struktur, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2106/Juni/2185.

 

16 Juli 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Geologi Struktur, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2106/Juni/2185.

 

23 Juli 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Geologi Struktur, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2106/Juni/2185.

 

30 Juli 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Geologi Dinamik, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2106/Juni/2185.

 

06 Agustus 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Geologi Dinamik, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2107/Juli/2185.

 

13 Agustus 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Geologi Dinamik, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2107/Juli/2185.

 

20 Agustus 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Geologi Dinamik, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2107/Juli/2185.





27 Agustus 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Geologi Dasar, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2107/Juli/2185.


 


03 September 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Geologi Dasar, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2108/Agustus/2185.


 


10 September 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Geologi Dasar, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2108/Agustus/2185.

 

17 September 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Geologi Dasar, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2108/Agustus/2185.

 

24 September 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro - Sub Politbiro, Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2108/Agustus/2185.

 

01 Oktober 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2109/September/2185.

 

08 Oktober 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2109/September/2185.

 

15 Oktober 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2109/September/2185.

 

22 Oktober 2185 materi Kuliah Umum

"Eksistensi Politbiro Geologi, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2109/September/2185.

 

29 Oktober 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksploitasi Gas,

Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2109/September/2185.

 

05 Nopember 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksploitasi Gas, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2110/Oktober/2185.

 

12 Nopember 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksploitasi Gas, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2110/Oktober/2185.

 

19 Nopember 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksploitasi Gas, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2110/Oktober/2185.

 

26 Nopember 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksploitasi Minyak, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2110/Oktober/2185.

 

03 Desember 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksploitasi Minyak, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2111/Nopember/2185.

 

10 Desember 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksploitasi Minyak, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2111/Nopember/2185.

 

17 Desember 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksploitasi Minyak, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2111/Nopember/2185.

 

24 Desember 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksplorasi Gas, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2111/Nopember/2185.

 

31 Desember 2185 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksplorasi Gas, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2111/Nopember/2185.

 

07 Januari 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksplorasi Gas, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2112/Desember/2185.

 

14 Januari 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksplorasi Gas, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2112/Desember/2185.

 

21 Januari 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksplorasi Minyak, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2112/Desember/2185.

 

28 Januari 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksplorasi Minyak, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2112/Desember/2185.

 

04 Februari 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksplorasi Minyak, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2113/Januari/2186.

 

11 Februari 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Perencanaan Operasi Eksplorasi Minyak, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2113/Januari/2186.
 
 
18 Februari 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Pembukaan Terowongan, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2113/Januari/2186.

 

25 Februari 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Pembukaan Terowongan, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2113/Januari/2186.

 

04 Maret 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Pembukaan Terowongan, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2114/Febuari/2186.

 

11 Maret 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Pembukaan Terowongan, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2114/Febuari/2186.

 

18 Maret 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro - Sub Politbiro, Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2114/Febuari/2186.

 

25 Maret 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2114/Febuari/2186.

 

01 April 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2115/Maret/2186.

 

08 April 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2115/Maret/2186.

 

15 April 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Mekanis, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2115/Maret/2186.

 

22 April 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Operasi Pemindahan Material Ikutan, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2115/Maret/2186.

 

29 April 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Operasi Pemindahan Material Ikutan, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2115/Maret/2186.

 

06 Mei 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Operasi Pemindahan Material Ikutan, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2116/April/2186.

 

13 Mei 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Operasi Pemindahan Material Ikutan, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2116/April/2186.

 

20 Mei 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Operasi Pemindahan Material Galian, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2116/April/2186.

 

27 Mei 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Operasi Pemindahan Material Galian, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2116/April/2186.

 

03 Juni 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Operasi Pemindahan Material Galian, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2117/Mei/2186.

 

10 Juni 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Operasi Pemindahan Material Galian, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2117/Mei/2186.

 

17 Juni 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Pemindahan Material Mineral, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2117/Mei/2186.

 

24 Juni 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Pemindahan Material Mineral, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2117/Mei/2186.

 

01 Juli 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Pemindahan Material Mineral, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2118/Juni/2186.

 

08 Juli 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Pemindahan Material Mineral, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2118/Juni/2186.

 

15 Juli 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Teknologi Peledakan Material, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2118/Juni/2186.

 

22 Juli 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Teknologi Peledakan Material, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2118/Juni/2186.

 

29 Juli 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Teknologi Peledakan Material, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2118/Juni/2186.

 

05 Agustus 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Teknologi Peledakan Material, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2119/Juli/2186.

 

12 Agustus 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Sub Politbiro Operasi PTM (Pemindahan Tanah Mekanis), Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2119/Juli/2186.

 

19 Agustus 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Sub Politbiro Operasi PTM (Pemindahan Tanah Mekanis), Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2119/Juli/2186.

 

26 Agustus 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Sub Politbiro Operasi PTM (Pemindahan Tanah Mekanis), Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2119/Juli/2186.

 

02 September 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro Operasi PTM (Pemindahan Tanah Mekanis), Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2120/Agustus/2186.

 

09 September 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sub Politbiro - Sub Politbiro, Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2120/Agustus/2186.

 

16 September 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2120/Agustus/2186.

 

23 September 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2120/Agustus/2186.

 

30 September 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2120/Agustus/2186.

 

07 Oktober 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Material, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2121/September/2186.

 

14 Oktober 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro-Politbiro, Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2121/September/2186.

 

21 Oktober 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2121/September/2186.

 

28 Oktober 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2121/September/2186.



04 Nopember 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2122/Oktober/2186.


 


11 Nopember 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Operasi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2122/Oktober/2186.

 

18 Nopember 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Alat Berat (Heavy Weight Construction), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2122/Oktober/2186.

 

25 Nopember 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Alat Berat (Heavy Weight Construction), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2122/Oktober/2186.

 

02 Desember 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Alat Berat (Heavy Weight Construction), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2123/Nopember/2186.

 

09 Desember 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Alat Berat (Heavy Weight Construction), Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2123/Nopember/2186.

 

16 Desember 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Surveyor, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2123/Nopember/2186.

 

23 Desember 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Surveyor, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2123/Nopember/2186.

 

30 Desember 2186 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Surveyor, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2123/Nopember/2186.

 

06 Januari 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Surveyor, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2124/Desember/2186.

 

13 Januari 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Listrik, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2124/Desember/2186.

 

20 Januari 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Listrik, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2124/Desember/2186.

 

27 Januari 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Listrik, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2124/Desember/2186.

 

03 Februari 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Listrik, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2125/Januari/2187.

 

10 Februari 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Ilmu Tanah, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2125/Januari/2187.

 

17 Februari 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Ilmu Tanah, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2125/Januari/2187.

 

24 Februari 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Ilmu Tanah, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2125/Januari/2187.

 

03 Maret 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Ilmu Tanah, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2126/Februari/2187.

 

10 Maret 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Informatika, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2126/Februari/2187.

 

17 Maret 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Informatika, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2126/Februari/2187.

 

24 Maret 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Informatika, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2126/Februari/2187.

 

07 April 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Informatika, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2127/Maret/2187.

 

14 April 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Teknologi Lingkungan, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2127/Maret/2187.

 

21 April 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Teknologi Lingkungan, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2127/Maret/2187.

 

28 April 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Teknologi Lingkungan, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2127/Maret/2187.

 

05 Mei 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Teknologi Lingkungan, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2128/April/2187.

 

12 Mei 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Teknologi Perencanaan (Planology), Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2128/April/2187.

 

19 Mei 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Teknologi Perencanaan (Planology), Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2128/April/2187.

 

26 Mei 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Teknologi Perencanaan (Planology), Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2128/April/2187.

 

02 Juni 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Teknologi Perencanaan (Planology), Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2129/Mei/2187.

 

09 Juni 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Teknologi Kimia, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2129/Mei/2187.

 

16 Juni 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Teknologi Kimia, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2129/Mei/2187.

 

23 Juni 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Teknologi Kimia, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2129/Mei/2187.

 

30 Juni 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Teknologi Kimia, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2129/Mei/2187.

 

07 Juli 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Teknologi Mesin, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2130/Juni/2187.

 

14 Juli 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Teknologi Mesin, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2130/Juni/2187.

 

21 Juli 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Teknologi Mesin, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2130/Juni/2187.

 

28 Juli 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Teknologi Mesin, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2130/Juni/2187.

 
04 Agustus 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Konstruksi Bangunan, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2131/Juli/2187.

 

11 Agustus 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Konstruksi Bangunan, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2131/Juli/2187.

 

18 Agustus 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Konstruksi Bangunan, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2131/Juli/2187.

 

25 Agustus 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Konstruksi Bangunan, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2131/Juli/2187.

 

01 September 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Teknologi Energi dan Sumber Daya Mineral, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2132/Agustus/2187.

 

08 September 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Teknologi Energi dan Sumber Daya Mineral, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2132/Agustus/2187.

 

15 September 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Teknologi Energi dan Sumber Daya Mineral, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2132/Agustus/2187.

 

22 September 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Teknologi Energi dan Sumber Daya Mineral, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2132/Agustus/2187.

 

29 September 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro - Politbiro, Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2132/Agustus/2187.

 

06 Oktober 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2133/September/2187.

 

13 Oktober 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2133/September/2187.

 

20 Oktober 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2133/September/2187.

 

27 Oktober 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Teknologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2133/September/2187.

 

03 Nopember 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Antropologi, Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2134/Oktober/2187.

 

10 Nopember 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Antropologi, Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2134/Oktober/2187.

 

17 Nopember 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Antropologi, Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2134/Oktober/2187.

 

24 Nopember 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Antropologi, Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2134/Oktober/2187.

 

01 Desember 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Sosiologi, Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2135/Nopember/2187.

 

08 Desember 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Sosiologi, Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2135/Nopember/2187.

 

15 Desember 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Sosiologi, Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2135/Nopember/2187.

 

22 Desember 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Sosiologi, Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2135/Nopember/2187.

 

29 Desember 2187 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro-Politbiro, Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2135/Nopember/2187.

 

05 Januari 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2136/Desember/2187.

 

12 Januari 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2136/Desember/2187.

 

19 Januari 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2136/Desember/2187.

 

26 Januari 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Bidang Sosiologi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2136/Desember/2187.

 

02 Februari 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Lingkungan, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2137/Januari/2188.

 

09 Februari 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Lingkungan, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2137/Januari/2188.





16 Februari 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Lingkungan, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2137/Januari/2188.

 

23 Februari 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Lingkungan, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2137/Januari/2188.

 

01 Maret 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Listrik, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2138/Februari/2188.

 

08 Maret 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Listrik, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2138/Februari/2188.

 

15 Maret 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Listrik, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2138/Februari/2188.

 

22 Maret 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Listrik, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2138/Februari/2188.

 

29 Maret 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Politbiro Geologi, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2138/Februari/2188.

 

05 April 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Politbiro Geologi, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2139/Maret/2188.

 

12 April 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Politbiro Geologi, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2139/Maret/2188.

 

19 April 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro Geologi, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2139/Maret/2188.

 

26 April 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Politbiro-Politbiro, Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2139/Maret/2188.

 

03 Mei 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2140/April/2188.

 

10 Mei 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2140/April/2188.

 

17 Mei 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2140/April/2188.

 

24 Mei 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Panas Bumi, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2140/April/2188.

 

31 Mei 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro - Biro, Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2140/April/2188.

 

07 Juni 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Pusat Pengembangan Kebijakan dan Strategi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2141/Mei/2188.

 

14 Juni 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hubungan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2141/Mei/2188.

 

21 Juni 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hubungan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2141/Mei/2188.

 

28 Juni 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hubungan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2141/Mei/2188.

 

05 Juli 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hubungan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2142/Juni/2188.

 

12 Juli 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hubungan Luar Negeri, Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2142/Juni/2188.

 

19 Juli 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hubungan Luar Negeri, Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2142/Juni/2188.

 

26 Juli 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hubungan Luar Negeri, Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2142/Juni/2188.

 

02 Agustus 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hubungan Luar Negeri, Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2143/Juli/2188.

 

09 Agustus 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Hubungan Eksternal, Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2143/Juli/2188.

 

16 Agustus 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Hubungan Eksternal, Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2143/Juli/2188.

 

23 Agustus 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Hubungan Eksternal, Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2143/Juli/2188.

 

30 Agustus 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Hubungan Eksternal, Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2143/Juli/2188.

 

06 September 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro - Biro, Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2144/Agustus/2188.

 

13 September 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2144/Agustus/2188.

 

20 September 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2144/Agustus/2188.

 

27 September 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2144/Agustus/2188.

 

04 Oktober 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2145/September/2188.

 

11 Oktober 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pelatihan, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2145/September/2188.

 

18 Oktober 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pelatihan, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2145/September/2188.

 

25 Oktober 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pelatihan, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2145/September/2188.

 

01 Nopember 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pelatihan, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2146/Oktober/2188.
 
 
08 Nopember 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Pendidikan, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2146/Oktober/2188.

 

15 Nopember 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Pendidikan, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2146/Oktober/2188.

 

22 Nopember 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Pendidikan, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2146/Oktober/2188.

 

29 Nopember 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Pendidikan, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2146/Oktober/2188.

 

06 Desember 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Kaderisasi, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2147/Nopember/2188.

 

13 Desember 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Kaderisasi, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2147/Nopember/2188.

 

20 Desember 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Kaderisasi, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2147/Nopember/2188.

 

27 Desember 2188 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Kaderisasi, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2147/Nopember/2188.

 

03 Januari 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro - Biro, Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2148/Desember/2188.

 

10 Januari 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2148/Desember/2188.

 

17 Januari 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2148/Desember/2188.

 

24 Januari 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Divisi Kaderisasi, Pendidikan, dan Pelatihan MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2148/Desember/2188.

 

31 Januari 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Media Iklan, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2148/Desember/2188.

 

07 Februari 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Media Iklan, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2149/Januari/2189.

 

14 Februari 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Media Iklan, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2149/Januari/2189.

 

21 Februari 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Media Iklan, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2149/Januari/2189.

 

28 Februari 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Media 7BSM (Tujuh Baliho Sepanjang Masa) setiap tahun MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya yang menampilkan wajah/foto Pendiri MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2149/Januari/2189.

 

07 Maret 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Media 7BSM (Tujuh Baliho Sepanjang Masa) setiap tahun MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya yang menampilkan wajah/foto Pendiri MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2150/Februari/2189.

 

14 Maret 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Media 7BSM (Tujuh Baliho Sepanjang Masa) setiap tahun MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya yang menampilkan wajah/foto Pendiri MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2150/Februari/2189.

 

21 Maret 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Media 7BSM (Tujuh Baliho Sepanjang Masa) setiap tahun MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya yang menampilkan wajah/foto Pendiri MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Agussalim, ST bin Abdur Rahim Nasution, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2150/Februari/2189.

 

28 Maret 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Media Reklame MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2150/Februari/2189.

 

04 April 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Media Reklame MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2151/Maret/2189.

 

11 April 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Media Reklame MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2151/Maret/2189.

 

18 April 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Media Reklame MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2151/Maret/2189.

 

25 April 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Media JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2151/Maret/2189.

 

02 Mei 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Media JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2152/April/2189.

 

09 Mei 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Media JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2152/April/2189.

 

16 Mei 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Media JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2152/April/2189.

 

23 Mei 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Media Televisi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2152/April/2189.

 

30 Mei 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Media Televisi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2152/April/2189.

 

06 Juni 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Media Televisi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2153/Mei/2189.

 

13 Juni 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Media Televisi MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2153/Mei/2189.

 

20 Juni 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Media Radio MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2153/Mei/2189.

 

27 Juni 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Media Radio MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2153/Mei/2189.

 

04 Juli 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Media Radio MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2154/Juni/2189.




11 Juli 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Media Radio MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2154/Juni/2189.

 

18 Juli 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Media Online MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2154/Juni/2189.

 

25 Juli 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Media Online MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2154/Juni/2189.

 

01 Agustus 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Media Online MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2155/Juli/2189.

 

08 Agustus 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Media Online MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2155/Juli/2189.

 

15 Agustus 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Media Cetak MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2155/Juli/2189.

 

22 Agustus 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Media Cetak MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2155/Juli/2189.

 

29 Agustus 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Kepala Biro Media Cetak MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2155/Juli/2189.

 

05 September 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Media Cetak MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2156/Agustus/2189.

 

12 September 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro - Biro, Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2156/Agustus/2189.

 

19 September 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2156/Agustus/2189.

 

26 September 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Ketua Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2156/Agustus/2189.

 

03 Oktober 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Divisi Komunikasi Publik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2157/September/2189.

 

10 Oktober 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Konsumsi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2157/September/2189.

 

17 Oktober 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Konsumsi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2157/September/2189.

 

24 Oktober 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Konsumsi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2157/September/2189.

 

31 Oktober 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Konsumsi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2157/September/2189.

 

07 Nopember 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Honor Pengurus Aktif MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2158/Oktober/2189.

 

14 Nopember 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Honor Pengurus Aktif MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2158/Oktober/2189.

 

21 Nopember 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Honor Pengurus Aktif MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2158/Oktober/2189.

 

28 Nopember 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Honor Pengurus Aktif MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2158/Oktober/2189.

 

05 Desember 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Sarana Transportasi Mobilisasi & Demobilisasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2159/Nopember/2189.

 

12 Desember 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Sarana Transportasi Mobilisasi & Demobilisasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2159/Nopember/2189.

 

19 Desember 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Sarana Transportasi Mobilisasi & Demobilisasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2159/Nopember/2189.

 

26 Desember 2189 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Sarana Transportasi Mobilisasi & Demobilisasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2159/Nopember/2189.

 

02 Januari 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Sarana Transportasi Mobilisasi & Demobilisasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2160/Desember/2189.

 

09 Januari 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Sekretaris Biro Sarana Transportasi Mobilisasi & Demobilisasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2160/Desember/2189.

 

16 Januari 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Koordinator Biro Sarana Transportasi Mobilisasi & Demobilisasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2160/Desember/2189.

 

23 Januari 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi Biro Sarana Transportasi Mobilisasi & Demobilisasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2160/Desember/2189.

 

30 Januari 2190 materi Kuliah Umum "Eksistensi 5 (lima) orang anggota Biro Sarana Akomodasi, Divisi Logistik MPP(G) YMR, Majelis Pimpinan Pusat (Global) Yayasan Mandailing Raya di seluruh negara di dunia yang dikonsentrasitaktiskan di Kabupaten Mandailing Natal" yang terdapat dalam JBARSM (Jurnal Bulanan Analisis Riset Sepanjang Masa) Nomor : 2160/Desember/2189.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEKNIK PERTAMBANGAN UM (UNIVERSITAS MANDAILING), KUM S3 MET 05 SEPTEMBER 2443 M (KULIAH UMUM SABTU SORE SEPANJANG MASA ELECTRONIC TELECONFERENCE 05 SEPTEMBER 2443 MASEHI)

https://www.youtube.com/@agussalimnasutionmandailing2/videos EVOLUSI PENDIDIKAN MANDAILING 419 (EMPAT RATUS SEMBILAN BELAS) TAHUN DI TAHUN 2...