Rabu, 03 Juli 2013

PERINTAH KE YMR, ARAHAN PENDIRI DAN KETUA UMUM MPP(G) YMR, MAJELIS PIMPINAN PUSAT (GLOBAL) YAYASAN MANDAILING RAYA BULAN JULI 2013

https://www.youtube.com/c/agussalimnasutionmandailing?sub_confirmation=1
ARAHAN PENDIRI DAN KETUA UMUM MPP(G) YMR, MAJELIS PIMPINAN PUSAT (GLOBAL) YAYASAN MANDAILING RAYA BULAN JULI 2013
THE STEERING FROM FOUNDER AND GENERAL CHAIRMAN OF THE CENTRAL (GLOBAL) LEADERSHIP ASSEMBLY OF THE GREAT MANDAILING FOUNDATION, JULY 2013

AGUSSALIM, ST BIN ABDUR RAHIM NASUTION

Bermula dari berawal dari kecintaan saya terhadap daerah kelahiran saya di Roburan Lombang, maka saya bermaksud mengglobalisasi seluruh elemen yang ada di Tanah Mandailing yang saya konsentrasikan gerakannya dari desa kelahiran saya (Desa Roburan Lombang, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara - Indonesia) yang bisa dipandang oleh pihak lain sebagai primordialis.
Beginning and has the early from my loving to my born local, so I have the meaning to globalitate all elements there are in Land Mandailing is concerntrating by me from my born village ((Desa Roburan Lombang, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara - Indonesia) can be saw by other as primordialist.

Untuk itu  kepada seluruh para pihak yang merasa memiliki dan bertanggung jawab atas martabat Tanah Mandailing untuk bersama-sama membangun Tanah Mandailing yang oleh saya sendiri telah membentuk wadah koordinasi yaitu YMR (Yayasan Mandailing Raya) yang telah saya rintis sejak saya kembali dari tanah perantauan.
To all parties have the sense of belonging and have the responsibillity for Land Mandailing's dignity with join together to build Land Mandailing by myself had made the coordination media is The Great Mandailing Foundation was pioneered by me after come back to Mandailing from other shoreline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEKNIK PERTAMBANGAN UM (UNIVERSITAS MANDAILING), KUM S3 MET 05 SEPTEMBER 2443 M (KULIAH UMUM SABTU SORE SEPANJANG MASA ELECTRONIC TELECONFERENCE 05 SEPTEMBER 2443 MASEHI)

https://www.youtube.com/@agussalimnasutionmandailing2/videos EVOLUSI PENDIDIKAN MANDAILING 419 (EMPAT RATUS SEMBILAN BELAS) TAHUN DI TAHUN 2...